Yoyo Drummer Padi Terjerat Narkoba. Personil Padi Pun Angkat Bicara !

Band Padi akhirnya buka suara soal tertangkapnya drummer mereka, Yoyo karena kasus narkoba. Sebagai teman bermain musik, Piyu (gitar), Fadly (vokal), Ari (gitar) dan Rindra (bass) tetap mendukung Yoyo.

Para personel Padi menyampaikan pernyataan mereka yang dibacakan lewat secarik kertas. Berikut ini pernyataan mereka saat jumpa pers di kantor Emotion, Jalan Blora, Jakarta Pusat, Senin (28/2/2011).

Piyu:
Kami Padi ingin menyampaikan kepada masyarakat luas dan sobat Padi --sebutan untuk fans Padi-- apa yang menjadi sikap Padi atas kasus atau musibah sahabat kami Yoyo.

Rindra:
Mengenai masalah hukum kami tidak akan komentar karena itu kapasitas kuasa hukum Yoyo. Ini statement kami, Padi.

Dengan ini kami menyatakan keprihatinan yang mendalam, sebagai teman, saudara, sudah sepantasnya kami membantu, tapi walaupun berat menghadapi masalah ini kami sebagai band harus tetap solid dan mendukung Yoyo. Kami berharap yang terbaik buat saudara kami Yoyo.

Udah lama tahu Yoyo pakai narkoba?

Fadly:
Kita cuma minta sama-sama mendukung, apa yang kami lakukan dulu atau pun sekarang sama dengan nilai positif dan nggak perlu dijawab. Semoga mengerti, kita telah memberikan dukungan dengan support dan moril. Kami mendukung Yoyo karena dia sahabat kami, semoga Padi tetap solid.

Jika personel Padi terkena narkoba akan dipecat?

Piyu:
Walaupun berat sebagai band, kami Padi harus tetap solid namun demikian sebagai warga negara kami menghargai hukum. sumber : detik.com

No comments:

Post a Comment