TVS Kini Hadir di Bumi Raflesia Bengkulu




PT TVS Motor Company Indonesia

Jakarta - Pabrikan motor India yang satu ini terus melebarkan sayapnya. Kini TVS mencoba mendekatkan diri dengan konsumennya di pulau Sumatera dengan membuka dealer di Bumi Raflesia, Bengkulu.

Melalui PT Good Motor sebagai Regional Distributor (main dealer) TVS Bengkulu di Jl Kalimantan Raya No.12, Bengkulu. Wakil Walikota Bengkulu Edison Simbolon hadir dalam peresmiannya.
 
“Merupakan kebanggan bagi kami, bekerjasama dengan TVS Motor.Di mana selalu menghadirkan sepeda motor berkwalitas dengan komitmennya yang tinggi kepada konsumen Indonesia, dan kini khususnya konsumen di Bengkulu”, ujar H. Aswan Abdul Muis, Direktur Utama PT Good Motor.

Sementara dari pihak PT TVS Motor Company Indonesia, Chief Operating Officer, Darmady Tjuatja, mengatakan, “Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu pun tiba, kini TVS Motor sangat senang bisa hadir lebih dekat dengan masyarakat Bengkulu.

Sebagai produsen sepeda motor India termuda yang bergabung dalam keanggotaan AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia) sejak Maret 2010, sampai dengan saat ini TVS Motor telah membuka 130 dealer berkonsep 3S di seluruh Indonesia, dan akan segera hadir di Papua.

Oiya, berhubung baru dibuka, ada promo khusus untuk setiap pembelian motor TVS di Bengkulu. Yakni mendapat perlindungan asuransi kecelakaan diri dari Asuransi Jasaraharja Putera selama satu tahun. (motor.otomotifnet.com)

No comments:

Post a Comment