Darmadi Tjuatja, Mantan Direktur Marketing Suzuki Jabat COO TVS

OTOMOTIFNET - Hari ini, Senin (07/06) PT TVS Motor Company tidak hanya meluncurkan produk baru tapi sekaligus memperkenalkan pejabat baru, Chief Operating Officer (COO). Pejabat baru ini sudah cukup dikenal di dunia otomotif yaitu Darmadi Tjuatja.

Sebelumnya Darmadi menduduki posisi penting di PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai Direktur Marketing selama hampir 13 tahun. Setelah pensiun 2 tahun lalu, terhitung sejak 1 Mei 2010 Darmadi dipinang oleh TVS menduduki posisi COO.

"Setidaknya ada 3 pertimbangan kenapa saya terima pinangan ini yaitu karena TVS menjunjung tinggi trust (kepercayaan), value (nilai) dan service (layanan)," ujar Darmadi.

Bukti trust yang ditunjukkan TVS ketika masuk ke Indonesia yaitu  dengan pertama kali  mendirikan pabrik sebelum menjual produknya. Beda dengan pemain-pemain baru lainnya di tanah air yang sekedar menjual produk tanpa memikirkan jaringan aftersales.

Pendapat positif ini tentunya menjadi nilai jual tersendiri bagi masyarakat Indonesia. So, ini menjadi bukti nyata, TVS tetap menjadikan konsumen tetap sebagai inspirasinya bukan!

No comments:

Post a Comment