Juwono Sudarsono Komisaris TVS Motor

Metrotvnews.com, Jakarta: Mantan Menteri Pertahanan Juwono Sudarsono yang dikenal sebagai salah seorang dosen terkemuka kini mulai memiliki kesibukan baru. Ia menjadi Komisaris PT. TVS Motor Company Indonesia, produsen sepeda motor.
sumber foto: inilah.com (Pak Juwono bersama Presiden Komisaris TMCI, Nihal Kaviratne)
“Kami sangat merasa bangga atas kesediaan Profesor Juwono Sudarsono yang telah memiliki pengalaman dan reputasi internasional untuk bergabung ke dalam jajaran Komisaris PT. TVS Motor Company Indonesia ,” kata Komisaris Utama TVS Company Indonesia, Nihal Kaviratne kepada pers di Jakarta, Sabtu (13/2).
Nihal Kaviratne mengatakan pengangkatan Juwono diambil dalam rapat Dewan Komisaris yang berlangsung di Jakarta pada Rabu, 10 Februari 2010. Ia berharap bergabungnya tokoh senior yang telah memiliki pengalaman dalam berbagai bidang ini dapat mendorong semakin terkenalnya motor-motor yang diproduksi PT. TVS Company Indonesia.
Mantan Menteri Pertambangan dan Energi Kuntoro Mangkusubroto sebelumnya juga pernah menjadi salah satu anggota Dewan Komisaris PT TVS Company Indonesia ini. Sementara itu, Corporate Communications TVS Motor Company Indonesia, Nurlida Fatmikasari menjelaskan hingga saat ini motor buatan pabriknya di berbagai negara telah digunakan oleh sedikitnya 12 juta pengendara motor.
Nurlida Fatmikasari mengatakan pabrik motor ini akan terus meningkatkan pelayanan kepada para konsumen. Apalagi dengan masuknya Juwono Sudarsono yang diharapkan akan memberikan berbagai inovasi.
Berikut susunan Dewan Komisaris PT TVS Motor Company Indonesia
1.    Nihal Kaviratne CBE sebagai Presiden Komisaris
2.    Rudjito – Komisaris
3.    Juwono Sudarsono – Komisaris
4.    James Castle – Komisaris
5.    Purnomo Prawiro – Komisaris
6.    H. Lakshmanan – Komisaris
7.    K.N. Radhakrishnan – Komisaris
8.    R. Ramakrishnan – Komisaris
9.    Yang Soo Kim – Komisaris

No comments:

Post a Comment