Rolls-Royche Phantom, Mobil Mewah Dengan Tenaga Besar






Rolls Royce adalah mobil mewah produsen yang berasal dari Inggris, selalu memproduksi mobil mewah berkualitas tinggi, memiliki harga yang sangat tinggi sehingga hanya orang-orang tertentu yang bisa memilikinya. Rolls-Royce kini telah di akuisisi oleh BMW sehingga produk Rolls-Royce terbaru selalu memiliki teknologi dan fitur mobil BMW. Salah satunya adalah Rolls-Royce Phantom, yang juga menggunakan DNA BMW 7 series.

Mobil ini adalah mobil dengan nuansa mewah kelas atas, leftlanenews.com menulis bahwa Rolls-Royce Phantom menggunakan mesin V12 6,75 liter, kapasitas mesin yang sangat besar untuk sebuah mobil mewah. Rolls-Royce
Phantom juga mampu menghasilkan daya hingga 453 hp pada 5350 rpm dan 531 pound-feet torsi di 3500 rpm, dengan akselerasi dari 0-60 mph dalam 5,7 detik.

Phantom memiliki rasa langka skala dan kesempatan yang membuatnya benar-benar sebuah interpretasi modern dari sebuah Rolls-Royce. Kisi-kisi dan Roh Ecstasy segera menandai Phantom.

Roda 2:01-rasio-tinggi merupakan hal yang fundamental ini sebagai pelatih adalah pintu. Kurva lembut ke bawah sapuan garis atap dan ke atas garis bawah tubuh menyarankan gerakan bahkan ketika mobil stasioner.

Sama seperti kehadiran Phantom adalah tenang berwibawa, pengiriman tenaga dari mesin V12 injeksi langsung sama mengesankan. Pada 70mph lebih dari 90% daya yang tersedia dalam cadangan, membuat percepatan mudah.

Dikombinasikan dengan transmisi enam kecepatan elektronik dikontrol, menekan pedal gas memberikan sopir perasaan halus, percepatan tak ada habisnya dari berdiri atau pada kecepatan.

Bahkan lebih mengesankan dari dalam dan luar lebih luas, Phantom Extended Wheelbase menawarkan 250mm lebih lanjut dari ruang untuk kaki untuk penumpang belakang. Dengan pilihan yang terbaik dalam teknologi komunikasi kontemporer, itu ruang sabar - sempurna untuk bekerja, untuk duduk dan berpikir atau hanya menyaksikan dunia lewat lancar oleh. Berkat adaptasi dari spaceframe itu, tidak ada kompromi pada kinerja atau estetika mobil. Kursi belakang diatur kembali ke mobil, menjamin privasi penumpang 'tanpa membatasi pandangan mereka tentang dunia saat melintas.

unik Phantom's, spaceframe aluminium maju tangan dilas dari lebih dari 500 bagian yang terpisah, dengan lebih dari 100 meter las. Sangat ringan namun kuat, keduanya kaku dan dinamis. Ketika dikombinasikan dengan negara-teknologi suspensi-seni, itu menciptakan udara-empuk 'karpet ajaib menumpang' yang unik untuk Rolls-Royce. Lantai rata-berkulit ganda spaceframe yang menyembunyikan banyak teknologi, sehingga mencolok dengan ketiadaan yang tampak jelas. Hal ini menambah suasana, ketenangan dalam dengan mengisolasi penumpang dari kebisingan jalan dan lantai rata daun banyak ruang untuk berbaring.

The Rolls Royce adalah mobil mewah produsen yang berasal dari Inggris, selalu memproduksi mobil mewah berkualitas tinggi, memiliki harga yang sangat tinggi sehingga hanya orang-orang tertentu yang bisa memilikinya. Rolls-Royce kini telah di akuisisi oleh BMW sehingga produk Rolls-Royce terbaru selalu memiliki teknologi dan fitur mobil BMW. Salah satunya adalah Rolls-Royce Phantom, yang juga menggunakan DNA BMW 7 series.

Mobil ini adalah mobil dengan nuansa mewah kelas atas, leftlanenews.com menulis bahwa Rolls-Royce Phantom menggunakan mesin V12 6,75 liter, kapasitas mesin yang sangat besar untuk sebuah mobil mewah. The Phantom Rolls-Royce juga mampu menghasilkan daya hingga 453 hp pada 5350 rpm dan 531 pound-feet torsi di 3500 rpm, dengan akselerasi dari 0-60 mph dalam 5,7 detik.

Referensi newstechnologyautomotive.com




No comments:

Post a Comment