Paris Hilton Mendapatkan Hadiah Ulang Tahun Lexus LFA Dari Sang Kekasih


Sebagai salah satu artis kelas dunia dan pewaris perusahaan terkemuka, Paris Hilton selalu mendapatkan apapun yang diinginkan. Menjelang ulang tahun yang ke 30 pada hari ini 17 Februari 2011, Paris Hilton kemarin mendapatkan kejutan dari sang pacar yaitu sebuah mobil mewah dengan harga sangat besar.

Paris Hilton mendapatkan Lexus LFA, sebuah mobil sport milik Lexus. Mobil ini mempunyai harga sebesar US$ 375.000, mobil ini diberikan kepada Paris Hilton sebagai hadiah Valentine dan Ulang Tahun dari Cy Waits (Kekasih Paris Hilton).

Saat mengetahui mendapatkan mobil ini, Paris Hilton sangat gembira, dia langsung memeluk sang kekasih, mengucapkan terima kasih kepada sang pacar sambil direkam kamera acara reality show. Dengan menggunakan gaun warna biru Paris Hilton langsung mengecek kendaraan barunya.

Paris Hilton harus berhati-hati dalam menggunakan mobil ini karena Lexus LFA memiliki tenaga sangat besar. Lexus LFA memiliki kapasitas mesin 4.805 cc V10, mampu menghasilkan tenaga sebesar 560 PS pada putaran 8700 rpm dan torsi maksimum 480 Nm pada 6.800 rpm. Lexus LFA juga memiliki kecepatan maksimal 273 km/jam.

Sungguh Paris Hilton merupakan wanita yang sangat beruntung, karena dia tidak hanya mendapatkan mobil sport mewah tetapi juga mendapatkan hadiah batu rubi dan berlian.

No comments:

Post a Comment