Mobil mewah Nissan Menggunakan Mesin Hybrid Sendiri


Sebagai salah satu produsen mobil mewah yang berada di bawah naungan Nissan Motor Co., Ltd. Infiniti selalu berusaha memberikan produk yang inovatif dan berteknologi tinggi. Infiniti M35h merupakan salah satu produk Infiniti yang terbaru, mobil sedan Hybrid ini merupakan mobil hybrid pertama milik Infiniti yang akan di pasarkan di Amerika.

Nissan sendiri sebelumnya telah memiliki mobil hybrida yaitu Nissan Altima, tetapi teknologi Nissan Altima masih menggunakan teknologi lisensi Toyota. Sedangkan Infiniti sebagai salah satu divisa dari Nissan Corp. berusaha mengembangkan mesin hybrida sendiri, Infiniti M35h menggunakan konsep seperti mobil hybrida Hyundai, Porsche dan Volkswagen yaitu motor listrik tunggal terletak antara mesin dan transmisi otomotis di tempat konverter torsi konvensional.

Infiniti M35h akan bersaing dengan Lexus GS 450h dan Lincoln MKZ Hybrid di pasar sedan Hybrid. Infiniti M35h memiliki kapasitas mesin 3.5 liter V6 yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 302 hp ditambah 50 kW motor listrik yang mampu menghasilkan 58 hp sehingga Infiniti M35h mampu menghasilkan tenaga sebesar 360 hp, tenaga yang sangat besar untuk sebuah mobil hybrid yang ramah lingkungan.













No comments:

Post a Comment