Mercedes-Benz E350 Blue Tec, Mobil Berteknologi Mesin Diesel Yang Ramah Lingkungan



Mercedes-Benz kini telah berusia 125 tahun, berbagai model mobil telah dibuatnya dari mobil jaman dulu hingga mobil sekarang yang berteknologi tinggi. Sekarang Mercedes-Benz cukup serius dalam mengembangkan mobil berteknologi mesin diesel. Salah satu produk Mercedes-Benz yang berteknologi mesin diesel adalah Mercedes-Benz E350 Blue Tec.

Mercedes E350 Blue Tec merupakan mobil sedan Mercedes-Benz yang menggunakan teknologi mesin diesel. Mercedes E350 Blue Tec menggunakan kapasitas mesin 3.0 liter dan sanggup menghasilkan tenaga sebesar 210 hp denga torsi 400 lb-ft, mampu mencapai 0-60 mph dalam 6.7 detik. Dengan menggunakan mesin berkapasitas besar, Mercedes E350 Blue Tec juga memiliki suara mesin yang halus dan tidak berisik, bahkan Mercedes-Benz E350 termasuk salah satu mobil ramah lingkungan karena telah memiliki sertifikat gas emisi di 50 negara di dunia. Mercedes E350 Blue Tec menghasilkan emisi gas buang 22 mpg di kota serta 33 mpg di jalan raya. Dengan tangki terisi penuh sebanyak 21 galon, Mercedes E350 Blue Tec mampu mencapai jarak sejauh 600 mil.

Desain Eksterior yang dimiliki cukup standar seperti desain mobil Mercedes E-Class pada umumnya yang memberikan kemewahan khas Mercedes-Benz.




No comments:

Post a Comment