Jaguar XKR-S Terbaru Mengguncang Geneva Motor Show


Pameran otomotif merupakan salah satu ajang di mana setiap pabrikan otomotif memamerkan produk-produk unggulan maupun terbaru mereka, setiap produsen mobil tidak akan melewatkan pameran otomotif karena di sinilah pintu masuk bagi mobil mereka ke pasar otomotif. Pameran otomotif yang sebentar lagi di gelar adalah Geneva Motor Show yang akan di gelar pada tanggal 1 - 13 Maret, pada pameran ini setiap produsen mobil atau akan membawa produk terbaru dan unggulan yang mereka miliki, salah satunya adalah Jaguar. Jaguar merupakan produsen mobil mewah asal Inggris yang akan membawa model terbaru Jaguar XKR-S.

Jaguar XKR-S adalah model terbaru milik Jaguar, New Jaguar XKR-S akan muncul ke hadapan publik pertama kali di Geneva Motor Show. "New Sedan Jaguar XKR-S merupakan model baru dari Jaguar yang lebih gagah dan sangat menarik," kata Adrian Hallmark, Global Brand Director Jaguar.

New Jaguar XKR-S menggunakan mesin V8 Supercharger dengan tenaga mencapai 550 hp dan torsi 502 lb-ft. Jaguar XKR-S juga mampu mencapai top speed 300 km/jam dengan akselerasi 0-100 km/jam dalam 4.2 detik. New Jaguar XKR-S memiliki banyak perubahan di bandingkan seri sebelumnya karena memiliki beberapa perubahan inovatif di sektor mesin, eksterior maupun interior sehingga membuat New Jaguar XKR-S semakin gagah dan kuat.

Untuk kenyamanan, Jaguar XKR-S menggunakan suspensi terbaru dengan desain mobil yang lebih aerodinamis sehingga membuat mobil menjadi lebih stabil dan hemat bahan bakar. Untuk lebih lengkap, kita tunggu saja saat Geneva Motor Show di mulai karena dapat melihat informasi lebih detil mengenai New Jaguar XKR-S.











No comments:

Post a Comment