Honda CBR600F Hadir Di Inggris Dengan Wajah Dan Tenaga Baru


Inggris merupakan salah satu negara di Eropa yang memiliki banyak penggemar superbika. Saat balapan superbike, Inggris menurunkan banyak pembalap mereka menggunakan wild card untuk mengikuti pertandingan, melihat keadaan seperti itu, merupakan pertanda bahwa inggris merupakan salah satu negara yang memiliki banyak penggemar motor sport. Honda sebagai salah satu peserta superbike dan juga memproduksi motor sport melihat kesempatan bagus di inggris untuk memasarkan secara serius produk motor sport.

Untuk memenuhi kebutuhan pasar motor sport di Inggris, Honda terus melengkapi produk-produk motor sport yang ada. Honda CBR600F adalah supersports terbaru milik Honda yang akan segera beredar di Inggris pada bulan April nanti, sehingga dalam waktu dekat para pecinta motor sport dapat segera mencoba motor 600 cc milik Honda.

"Produksi Honda CBR600F berhenti pada tahun 2006 sebagai gantinya Honda fokus ke CBR600RR. Tetapi penelitian terbaru telah menunjukkan keinginan untuk mengembalikan model F, yang memiliki kemampuan performa layaknya sebuah motor sports balap yang dikombinasikan dengan lebih praktis agar dapat memberikan kenyamanan saat di kendarai," ungkap perusahaan Honda Inggris.

Honda CBR600F banyak dinanti pelanggan di Inggris, karena Honda CBR600F pernah juga dipamerkan di EICMA 2010, Milan, Italia, November lalu, dengan dilengkapi fitur terbaru dan desainnya lebih modern. Body yang lebih ramping, Honda CBR600F dilengkapi dengan teknologi Gabungan Anti-Lock Braking System (C-ABS) terbaru. Supersports CBR600F terbaru mengambil mesin kompak 599cc di padukan dengan Backbone Mono frame aluminium, yang membuat handlingnya lebih mantap.

Selain itu, CBR600F menggunakan mesin dari Honda Hornet yang dapat menghasilkan tenaga 100 hp pada 12.000 rpm dan torsi tertinggi yang mencapai 47 lb/ft pada 10.500 rpm.

Agar lebih menarik lagi, Honda memberikan CBR600F dengan beberapa pilihan warna, seperti Pearl Cool White/Hyper Red, Pearl Cool White/Moody Blue Metallic and Pearl Nightstar Black/Matt Cynos Grey Metallic.




No comments:

Post a Comment