Cara Membuat Windows XP dan Windows Vista Bajakan Menjadi Genuine, Original, Asli dengan Crack

cara, membuat, buat, xp, vista, bajakan, jadi, original
Windows……!!! Mungkin nama yang satu ini sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kita, windows adalah salah satu system operasi yang terkenal milik Microsof yang biasa digunakan di PC maupun laptop, namun tahukah anda harga dari system operasi windows? Harga system operasi windows berkisar antara 800 ribu sampai 2 juta rupiah. Wew….. mungkin sangat murah untuk orang kaya dan yang mempunyai uang banyak, tetapi untuk orang biasa yang termasuk seperti saya ini mungkin uang sejumlah itu sangat banyak dan mungkin akan berpikir 7 kali untuk membeli Window Gunuine atau yang desebut juga Windows Original/asli.

Namun jangan berkecil hati dulu untuk orang yang tidak punya uang yang tidak dapat membeli window genuine..!! kina banyak kita jumpai yang namanya Windows bajakan atau yang lebih keren disebut Windows Crack, dengan modal 25 ribu anda sudah dapat membawa pulang system operasi Windows tapi tentu saja Window bajakan adalah murni elegal dan itu sudah melanggar hukum di Negara kiata, jadi resilko dan akibatnya ditanggung masing-masing. Langsung saja ke pokok permasalahan…….. Windows bajakan memang sama persis dengan windows genuine namun dari segi kesamaan banyak juga terdapat kelemahan yang terdapat di dalam windows bajakan diantara salah satunya adalah tidak bisanya update secara online windows tersebut karena Microsoft mempunyai benteng yang kuat den segera akan mengetahui kalau yang digunakan itu adalah bukan windows genuine.
Maka dari itu disini saya akan memberikan suatu tips
Buat rekan-rekan yang windows XP dan Vistanya bajakan, sering terjadi permasalahan di operasional-nya, kenapa bisa gitu? Lha wong namanya juga bajakan… Tapi tenang, Bisa dibuat menjadi Original kok, caranya gampang…. Download aja program dibawah ini,
Setelah itu langsung saja ikuti langkah-langkah berikut :
1. Download file patchnya Disini
2. Setelah download selesai extract filenya karena masih dalam bentuk zip
3. Jika anda mau bikin asli windows XP buka crack XP, kalau Vista crack Vista

Jika sudah selesai, sekarang anda bisa melakukan update windows anda tanpa gangguan WGA ( Windows Genuine Advantage ) dari microsoft.

No comments:

Post a Comment