Modifikasi Mercedes-Benz SLS AMG Oleh Hamann Hawk Di Geneva Motor Show




Sepertinya pada ajang Geneva Motor Show 2011 banyak sekali yang melakukan modifikasi Mercedes-Benz SLS AMG, karena sebelum telah ditulis bahwa salah satu perusahaan asal Jerman juga memodifikasi Mercedes SLS AMG. Kini Hamann juga melakukan modifikasi Mercedes SLS AMG yang dipamerkan di Geneva Motor Show 2011.

Tuner ini disebut Hawk Hamann, proyek untuk modifikasi Mercedes SLS AMG di beri nama "tuning". Perubahan pada Mercedes-Benz SLS AMG ini meliputi interior dan eksterior. Eksterior Mercedes SLS AMG menggunakan perpaduan warna Everose Emas dengan serat karbon, menggunakan widebody kit yang mengubah Mercedes SLS AMG memiliki elemen serat karbon dan tetap mempertahankan pintu sayap bawaan Mercedes-Benz SLS AMG.


Perusahaan tuning ini (Hamann) juga telah mengganti suspensi menggunakan suspensi adjustable sehingga dapat menurunkan kendaraan 30 mm sehingga Mercedes-Benz SLS AMG menjadi lebih sporty serta menggunakan pelek double spoke berukuran 21 inci serta dibalut ban yang memiliki performa tinggi.

Modifikasi Mercedes-Benz SLS AMG karya Hamann menggunakan kapasitas mesin V8 6.2 liter yang sanggup menghasilkan tenaga 636 hp dan torsi 680 Nm. Mercedes-Benz SLS AMG menggunakan knalpot kustom yang terbuat dari titanium, menggunakan filter udara sporty dan ECU.

Mercedes SLS AMG Hawk Hamann mampu mencapai 0-62 mph dalam 3.6 detik serta memiliki top speed 200 mph (320 km/jam). Hmmm Mercedes SLS AMG karya Hawk Hamann ini sangat cocok di jalan raya karena memiliki tenaga yang besar serta akselerasi yang cepat.







No comments:

Post a Comment