New Mercedes-Benz A-Class Hatchback Segera Hadir Tahun Depan


Inovasi tiada henti, itulah yang harus dilakukan setiap pabrikan otomotif untuk menjaga supaya tetap dapat bersaing, karena tanpa inovasi terbaru maka pabrikan otomotif tersebut akan hancur hingga tanpa bekas.

Itulah mengapa dalam 1 tahun setiap pabrikan otomotif dapat mengeluarkan berbagai macam produk supaya tetap dapat bersaing dan mencari daerah yang tepat untuk memasarkan produk tersebut. Mercedes-Benz kini juga akan segera menghadirkan mobil hatcback terbaru dennga type A-Class.

Seperti dilaporkan newstechnologyautomotive.com, kendaraan yang menggunakan basis A-Class generasi ketiga itu akan didukung oleh mesin turbocharged 2.000 cc empat silinder. Mesin tersebut akan dapat mengirimkan tenaga sebesar 320 hp ke aspal melalui empat rodanya.

Mesin yang akan datang dengan blok berbahan aluminium dan twin scroll turbocharger itu akan bekerja sama dengan gearbox dual-clutch enam kecepatan dan haldex style sistem penggerak empat roda.

A-Class baru ini akan didukung oleh Mercedes, dengan menggunakan platform modularen frontantriebs architektur (MFA) untuk menghasilkan kendaraan dengan dimensi yang lebih rendah.

Mercedes akan memperkenalkan mobil konsep itu pada tahun depan di gelaran Shanghai Motor Show, dan versi produksinya direncanakan akan menggunakan nama A25 AMG.

No comments:

Post a Comment