BMW menghadirkan Supercar Hybrid dengan Nama i8


BMW Sebagai salah satu produsen mobil asal Jerman selalu menghadirkan mobil dengan teknology tinggi. Merek BMW merupakan merek yang selalu dicari oleh konsumen karena mereka percaya akan kualitas mobil BMW. Sekarang muncul berita bahwa BMW akan segera mengeluarkan produk terbaru yang berjenis Hybrid. Semakin banyak pabrikan otomotif yang membuat mobil Hybrid sehingga persaingan mobil Hybrid akan semakin ketat, dan BMW pun segera mengatur rencana supaya dapat bersaing dengan kompetitor mereka.

BMW sedang mempertimbangkan nama i8 untuk versi produksi prototipe Efficient Dynamics Visi. Meskipun kami tidak terlalu suka itu, itu tidak masuk akal, karena perusahaan baru-baru ini diisi untuk "i BMW" merek dagang dan logo. Sub-merek baru akan menjadi tuan rumah kendaraan keluar dari i Proyek payung "hijau".

Pertanyaan terbesar di benak setiap orang harus mengapa Bavarians memilih i8 dan tidak i1, atau konvensi penamaan lain dimulai dengan "i ". Sumber yang sama berspekulasi hal ini karena BMW mungkin ingin menghidupkan kembali memori mereka tidak pernah-M8 meluncurkan supercar. Ini akan berarti bahwa Konsep Visi akan mencoba untuk membuat ceruk dalam bisnis supercar.

Sebelumnya spekulasi memiliki Visi Efficient Dynamics model produksi disebut sebagai i1 atau i100. Mengingat mobil ini diproduksi masih 3 tahun lagi dari kemunculannya, BMW mungkin mempertimbangkan nama i8. Perusahaan akan memberi nama mobil mereka dari hasil survey dan kemungkinan besar prototype ini akan diberi nama i8 bukan i1 atau i100.

Mobil baru ini akan menggunakan teknologi terkini, seperti BMW menggunakan serat karbon untuk body mobil sehingga bobot mobil menjadi lebih ringan. Sejumlah laporang media menyebutkan bahwa prototype terbaru dari BMW ini menggunakan mesin 1.5 liter 3 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 181 hp ditambah dua motor listrik yang mampu menghasilkan 93 hp.




No comments:

Post a Comment