Modifikasi Warna Body Lamborghini Gallardo


Lamborghini selalu memberikan mobil dengan kecepatan tinggi dan model yang futuristik. Banyak orang ingin memiliki Lamborghini jika telah melihat secara langsung, walaupun sudah memiliki kecepatan yang tinggi, model yang futuristik serta warna body yang keren. Masih banyak pemilik yang menginginkan perubahan karena masih ada beberapa yang tidak sesuai dengan jiwa dan kebiasaan pemiliki, sehingga modifikasi adalah jalan keluar yang terbaik.

Kali ini adalah yang akan dibahas yaitu Lamborghini Gallardo yang merupakan model yang paling sukses dalam sejarah perusahaan. Namun, ini juga berarti bahwa pemilik mobil memiliki kesempatan terbesar untuk bertemu seseorang dengan perjalanan yang sama, sehingga kita dapat memahami kebutuhan mereka untuk kustomisasi.

Kebanyakan pemilik Lamborghini yang ingin warna khusus biasanya membuat kita ingin mengenakan kacamata hitam, karena mereka memutuskan untuk melempar hijau berteriak / orange / kuning & sebagainya mantel atas supercar mereka. Jangan sampai kita salah di sini, kita seperti warna ekstrim, terutama pada Lambos, tapi kami pikir ini tidak selalu dingin, karena mereka dapat dilihat sebagai fitur keselamatan. Mari kita jelaskan. Katakanlah pengemudi kendaraan performa tinggi tertentu cek kaca spion dan melihat sebuah ledakan warna yang mendekati cepat. Mantel ekstrim akan memberitahukan padanya, sehingga dia untuk mempersiapkan pertempuran potensial dan mengurangi kesempatan Anda meninggalkan dia dalam debu rem anda di tikungan pertama.

Namun, pemilik 2009 ini Gallardo LP560-4 memilih pendekatan yang berbeda, ganti mobil di Grigio Antares, warna dipinjam dari Murcielago, sebagai laporan symboliclajolla.blogspot.com. Kita tidak tahu apa alasan di balik pilihan itu tapi kami benar-benar menyukai hasilnya.

Sama seperti kita mengatakan, pemilik ingin mentransfer sedikit kepribadiannya untuk kendaraan, tetapi memilih untuk tidak mengubah karya desainer Lamborghini. Ini berarti bahwa tidak ada unsur aerodinamis pamer aftermarket dipasang. Dia bahkan tidak repot-repot untuk menggunakan decals mewah, karena ini bisa saja membawa mobil ke daerah kitsch.

Sebaliknya, Gallardo menerima warna untuk lampu belakang dan tanda-tanda samping. Kami tahu ini tidak banyak, tapi dunia juga perlu mobil kustom ekstra-halus, sehingga kami menyambut proyek ini.

No comments:

Post a Comment