Selayang Pandang

TVS Jogja Neo Rockz Community atau yang biasa disingkat JNRC, sebuah nama club motor berbasis Tvs Neo Rockz yang telah cukup dikenal dalam dunia bikers Indonesia. Banyaknya anggota, chapter yang ada, lamanya usia, existensi club, pengamalan safety riding, touring, dan aktivitas-aktivitas sosial lainnya, membuat nama JNRC semakin besar dan berkembang.

Mulai dari Chapter Jogja, Kulon Progo, Bantul, Sleman, Gunung Kidul,Chapter Kulon Progo, yang notabene berupa embrio yang akan segera launching menjadi Chapter mencoba melebarkan sayap JNRC Indonesia di area Jawa Tengah khususnya. Selain kegiatan nyata berupa kopdar, turing, rolling, Safety Riding Course, Bakti Sosial dll, salah satu wujud niat dan existensi kami di dunia maya tertuang dalam blog sederhana ini. Segala aktivitas dan kegiatan JNRC Indonesia pada umumnya dan chapter Kulon Progo pada khususnya akan kami publikasikan dalam blog ini.

Akhir kata, semoga nama JNRC Indonesia semakin besar dan berkembang di blantika dunia club otomotif Indonesia, semakin jaya, semakin menggiatkan kampanye Safety riding, serta semakin kuat rasa brotherhood dengan semua club motor di negeri ini.

Selamat datang di blog kami, selamat datang di brotherhood land JNRC Indonesia....

No comments:

Post a Comment