Pentingnya Sebuah Lampu Untuk Mobil



Penggunaan lampu mobil itu penting sekali apalagi ketika kita melakukan perjalanan malam hari atau di kala hujan deras, lampu mobil dapat membantu kita melihat jalanan yang tertutup hujan dan gelapnya malam. Ada beberapa tips merawat lampu yang saya peroleh dari tips anda, berikut tipsnya :

1. Pertama. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah melepas batok lampu mobil dan dudukannya. Siapkan bahan-bahan, seperti air secukupnya, bubuk sabun deterjen kira-kira 2 sendok makan, dan sedikit pasir halus yang sudah disaring hingga tak berkerikil.

2. Kedua. Masukan pasir halus ke dalam batok lampu melalui lobang bolam, sedikit demi sedikit. Lanjutkan dengan memasukkan bubuk diterjen dan terkhir air. Setelah itu batok lampu diguncang-guncang. Lakukan cara tersebut hingga seluru bagian dalam lampu bersih dari kotoran.

3. Ketiga. Setelah terlihat bersih, masukan air dari slang dengan tekanan yang dirasa cukup untuk mengeluarkan deterjen dan pasir. Pastikan batok lampu benar-benar bersih dari pasir dan deterjen, kemudian keringkan. Agar kaca tidak mengembun, setelah pemasangan, disarankan untuk melakukan pembersihankaca lampu yang sebaiknya dilakukan siang hari. Er

No comments:

Post a Comment