New Nissan March Mulai Dipasarkan di Indonesia


Di Akhir tahun 2010 Nissan akan segera memasarkan salah satu produk terbarunya untuk menghadapi tahun 2011. New Nissan March merupakan produk terbaru Nissan yang baru dipasarkan di Indonesia.

New Nissan March adalah mobil hatchback 5-seater dan mobil pertama Nissan yang menggunakan platform V-March. New Nissan March akan dipasarkan di 160 negara dan Thailand merupakan negara pertama yang memasarkan Nissan March.

New Nissan March dipasarkan dalam 4 varian yaitu tipe M/T (manual) dengan harga Rp 138.8 juta, tipe A/T (matic) Rp 148.8 juta, tipe XS A/T (top grade) Rp 158.8 juta dan tipe nismo Edition M/T Rp 158.8 juta. New Nissan March tersedia dalam 5 pilihan warna : hitam, putih, silver, abu-abu dan orange. New Nissan March menggunakan mesin HR12DE DOHC dengan kapasitas 1200 cc.

New Nissan March akan membidik kalangan muda aktif, dinamis dan senang mengekspresikan diri. Nissan March juga sangat lindah dalam bermanuver serta mudah dikendarai. New Nissan March memiliki kabin yang luas serta desain modern dan stylish, biaya perawatan juga ringan, irit bahan bakar dan memiliki harga yang terjangkau sebagai nilai tambah dari Nissan March.

Melalui Nissan March, Nissan berharap dapat memperkuat brand sebagai produsen otomotif yang mampu menciptakan mobil berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Nissan menargetkan mampu menjual Nissan March sebanyak 100.000 unit/th di Indonesia.

Sumber : newstechnologyautomotive.com

No comments:

Post a Comment