Modifikasi Lamborghini Gallardo Oleh Hamann


Modifikasi mobil merupakan salah satu cara untuk mencapai keinginan pemilik, banyak pemilik kendaraan yang menginginkan kecepatan lebih cepat lagi walaupun mobil tersebut sudah cepat. Dengan modifikasi teliti akan membuat mobil menjadi lebih baik lagi dan harga yang dikeluarkan juga banyak. Salah satu mobil sport yang di modifikasi adalah Lamborghini Gallardo.

Seorang tuner asal Jerman telah merubah salah satu mobil sport Lamborghini Gallardo LP560-4 menjadi Gallardo Victory II. Dengan perubahan tersebut akan membuat Lamborghini tersebut menjadi bertambah garang di jalan raya.

Menggunakan mesin V10 5.2 liter dan mampu menghasilkan 560 hp serta torsi 540 Nm, telah menerima remap ECU dan sekarang memungkinkan pengemudi untuk mendapatkan tenaga 580 hp dan torsi 575 Nm dari powerplant torque.Suara yang dihasilkan pun sangat mantap dan telah dilengkapi dengan ujung knalpot kustom . Modifikasi telah Peningkatan kecepatan tertinggi kendaraan dari 201 mph (325 km / h) 203 mph (328 km / jam). Untuk akselerasi tuner tidak menyebutkan nilai baru, tapi versi stok kesepakatan mobil dengan ini dalam 0 - 62 mph dalam 3,7 detik.

Naik Mobil pada 20-inch rims Edition Race Itu menggunakan pernis khusus untuk menawarkan gambar yang dinamis. Tuner merekomendasikan roda Berikut / kombinasi ban: Jx20 0,5 inci dengan ban 235/30ZR20 di depan dan rims 13Jx20 dengan ban 325/25ZR20 di belakang.

Kendaraan ini memakai body kit Itu termasuk serat karbon melakukan elemen tertentu. Daftar barang aerodinamika termasuk fasia depan, Fender depan baru, ekstensi fender belakang, side skirt, air intake atap, sebuah diffuser belakang dan sayap belakang. Tuner ini juga menawarkan lapisan karbon untuk kap dan satu set pintu LSD (penggemar telah banyak keinginan untuk ini).

Untuk interior, Hamann menawarkan 14-bagian karbon set, jok sport, Mats lantai kustom, sebuah pelapis tailor-made dan barang lainnya.





No comments:

Post a Comment