Mercedes Benz S400 Hybrid Dengan Berbagai Keunggulan


Mercedes-Benz S400 Hybrid merupakan salah satu sedan Hybrid milik pabrikan otomotif asal Jerman, Mercedes-Benz. Ini merupakan bukti bahwa Mercedes-Benz berkomitmen dalam mencegah pemanasan global dengan membuat mobil ramah lingkungan, tetapi tetap dengan gaya khas Mercedes tidak akan hilang dari mobil ini.

Mercedes-Benz S400 Hybrid memiliki banyak keunggulan salah satunya adalah penggunaan baterai untuk suplai tenaga motor listrik yang menggunakan baterai lithium ion merupakan yang pertama untuk mobil hybrid yang diproduksi massal, tidak cuma itu saja Mercedes-Benz S400 Hybrid juga tahan peluru atau anti peluru. Mercedes-Benz S400 Hybrid tidak hanya anti peluru senjata biasa, melainkan dia juga tahan dari tembakan M16 dan AK47. Woowww.

Untuk membuat body anti peluru, Mercedes-Benz bekerja sama dengan Texas Armoring Corp (TAC), TAC mengimplementasikan flagship T6 lightweight high-power rifle protection line ke tubuh Mercedes S400 Hybridk.

Mercedes-Benz S400 Hybrid memiliki perpaduan sistem hybrida ringan dengan mesin V6 3.5 liter sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 275 hp untuk mesin V6 dan 20 Hp untuk mesin Hubryd dengan total output tenaga 275 hp dan torsi 381 lb-ft. Memiliki transmisi 7-speed otomatis, Mercedes-Benz mengatakan bahwa S400 Hybrid merupakan mobil dengan teknologi yang lengkap dan tepat.

Mercedes-Benz S400 menggunakan material ultra ringan berteknologi tinggi yang digunakan pada bodinya sehingga membuat bodi Mercedes-Benz S400 Hybrid lebih ringan 30 - 40 % dari lapisan anti peluru lainnya. Dengan demikian Mercedes-Benz S400 Hybrid memiliki konsumsi bahan bakar yang hemat dengan performa tinggi.

Trent Kimball, President & CEO TAC, mengatakan membuat sebuah mobil listrik dan hybrid anti peluru merupakan perusahaannya di masa depan. "Kami senang bisa terus menjadi pemimpin di industry ini dengan membantu memberikan perlindungan terhadap klien kami sambil tetap mempertimbangkan lingkungan. Mercedes-Benz S400 Hybrid anti peluru merupakan sebuah kendaraan hybrid anti peluru yang ringan dengan kualitas tinggi yang baru kami pasarkan tahun depan," katanya.

Mercedes-Benz S400 Hybrid yang dilengkapi dengan tingkat proteksi ultra ringan T6 dijual dengan bandrol US$ 255.000 atau sekitar Rp 2,3 miliar plus tambahan biaya untuk opsi selanjutnya. Pre-order untuk AS dan Eropa baru bisa dilakukan pada 3 Januari tahun depan. TAC sendiri akan terus memperluas jajaran mobil hybrid anti pelurunya di 2011 mendatang.





No comments:

Post a Comment