Hyundai Memecahkan Rekor Penjualan di Amerika Serikat



Amerika Serikat - Pabrikan otomotif asal Korea yaitu Hyundai  kini sudah mulai mengancam pabrikan otomotif besar, karena pada tahun 2010 Hyundai sukser memasarkan produk mereka di Amerika Serikat sebanyak 500.000 unit dan itu merupakan rekor penjualan Hyundai di Amerika Serikat.

Seperti dikutip autoevolution.com, Hyundai akan berusaha supaya dapat menjual sebanyak 530 ribu unit hingga penutupan tahun 2010 dan menjadi rekor penjualan tertinggi Hyundai di Amerika Serikat.

Dengan semakin tingginya penjualan mobil Hyundai menurut Dave Zuchowski, executive vice president, National Sales, Hyundai Motor America,  merupakan kepercayaan konsumen akan produk-produk Hyundai yang berkualitas dan pelayanan yang prima. Hyundai juga akan segera merilis New Elantra yang merupakan satu dari 4 model mobil Hyundai yang hanya memiliki emisi gas buang 40 mpg serta sedan mewah Equus.

Penjualan mobil Hyundai di Amerika Serikat di antaranya adalah Hyundai Sonata dengan penjualan 183.102 unit, Hyundai Elantra dengan 120.924 unit dan Hyundai Santa Fe sebanyak 72.082 unit.

sumber : newstechnologyautomotive.com

No comments:

Post a Comment