TRAFFIC MANAGEMENT CENTER SAT LANTAS INHU




Traffic Management Center sat lantas polres indragiri hulu berfungsi sebagai pusat kendali dan informasi lalu lintas. data data lalulintas , maping daerah dan wadah informasi masyarakat tentang lalu lintas. guna mendukung efektifitas kinerja TMC sat lantas inhu mempunyai fasilitas cctv lalulintas yang dapat memantau situasi lalin secara live.
sat lantas polres inhu akan selalu update dalam data data lalu lintas guna mendukung pelayanan kepada masyarakat dan sebagai wahana dalam pengkajian masalah lalu lintas guna terciptanya kamseltibcar lantas khususnya di wilayah hukum polres indragiri hulu.

pemasangan pohon knalpot racing dalam kota rengat

tujuan pemasangan knalpot racing ini agar masyarakat kota rengat sadar akan tertibnya pemasangan knalpot yang standar.


polsana di TK Kemala Bhayangkari 4 Rengat

Pengenalan rambu-rambu Lalu lintas kepada anak-anak TK Kemala Bhayangkari 4 Sejak usia dini


PENINJAUAN KANTOR SAMSAT OLEH KASAT LANTAS BERSAMA KADISPENDA


Kendaraan yg lengkap dan pengemudi yang tertib di beri stiker TERTIB BERLALU LINTAS..


PENYERAHAN PIAGAM PENGHARGAAN DAN TABUNGAN PEMBINAAN KEPADA PELAJAR SMA NEGERI 1 RENGAT YANG BERPRESTASI DALAM LOMBA MELUKIS DINDING YANG BERTEMA LALU LINTAS


LATIHAN BELA DIRI

Sat lantas polres inhu juga mempunyai program khusus yaitu melaksanakan latihan bela diri polri. latihan ini dilaksanakan setiap hari sabtu pagi. latihan ini bertujuan sebagai wujud kesiapsediaan anggota sat lantas polres inhu dalam pelaksanaan tugas. disamping melaksanakan tugas di bidang lalu lintas seluruh anggota sat lantas dituntut waspada dan kuat dalam menghadapi ancaman dalam tugas.



kasat lantas polres inhu AKP Welly Djatmoko,SH.S.IK memimpin latihan bela diri.

TIM SEPAKBOLA SAT LANTAS POLRES INHU UNJUK GIGI....

Disamping melaksanakan tugas dan tanggung jawab kepolisian , sat lantas polres inhu membentuk tim sepakbola  sebagai wujud pembinaan fisik  di bawah asuhan kasat lantas polres inhu tim sepakbola sat lantas inhu latihan 2 kali semingu yaitu setiap senin sore dan jum'at pagi. Anggota sat lantas inhu saling mengasah skil olahraganya di lapangan hijau dengan mengutak atik dan menggiring si kulit bundar.


Kasat Lantas dan Kadispenda melakukan rakor dgn seluruh pegawai Samsat P. Reba


Sosialisasi uu no.22 th 2009...Himbauan nyalakan lampu utama di siang hari



Penyerahan piagam penghargaan kepada anak saka bhayangkara yg aktif dalam giat krida lantas..


FASILITAS CCTV


Dalam menunjang pelaksanaan tugas sat lantas polres inhu memiliki fasilitas kontrol traffic berupa cctv yang terpasang di jalan. cctv ini berfungsi sebagai kendali situasi lalu lintas di persimpangan-persimpangan. cctv di kontrol dari TMC ( Traffic Management Center ) sat lantas polres inhu.

GIAT SOSIALISASI TERTIB BERLALU LINTAS DENGAN MOMEN IRUP DI SEKOLAH














Giat seperti ini sangat membantu sebagai wahana menyampaikan himbauan kepada masyarakat akan pentingnya tertib dalam berlalu lintas.

SURVEY DAERAH RAWAN LAKA

Pelaksanaan Kegiatan survey daerah rawan laka dengan perencanaan yang baik, terus-menerus, konsisten dan berkesinambungan akan memberikan manfaat dalam upaya meminimalisir dan menekan jumlah kejadian laka lantas, dan juga sebagai masukan untuk melakukan upaya upaya penambahan rambu – rambu peringatan , memperjelas marka jalan, serta melakukan kegiatan penebasan rumput rumput yang menghalangi pandangan pengendara atau pengemudi kendaraan yang melewati daerah tersebut.

Kegiatan survey daerah rawan laka ini dilaksanakan secara rutin satu kali setiap minggu. Dan adapun kegiatan yang kita laporkan ini merupakan pelaksanaan kegiatan pada tanggal 4 oktober 2010 di daerah lintas timur kecamatan batang gangsal kabupaten indragiri hulu.

Kegiatan survey ini dilaksanakan dengan bekerjasama dengan instansi terkait, seperti deperteman perhubungan , depeartemen PU, dan PT. Jasa Rhardja di wilayah hukum polres inderagiri hulu. Kita berharap dengan adanya kegiatan ini secara rutin dapat meningkatkan dan memperluas pengetahuan terhadap masalah-masalah lalu lintas yang dihadapi, dan pada gilirannya baik sat lantas maupun instansi terkait menyadari bahwa masalah lalu lintas merupakan tanggung jawab dan untuk kepentingan bersama, sehingga secara sadar turut membantu mewujudkan Kamtibcar lantas

No comments:

Post a Comment