Khasiat Gelang Power Balance Cuma Bohong Belaka

gelang power balance cuma bohong belakaPada awal mulanya kemunculan Gelang Power Balance yang berkhasiat untuk mengoptimalkan aliran energi di dalam tubuh mirip dengan filosofi timur. Hologram yang terdapat di dalam Power Balance dirancang untuk beresonansi dan merespon energi natural ke dalam tubuh.

Beberapa khasiat dan manfaat Gelang Power Balance yaitu :
1. Lebih cepat respon sinaptik (fungsi otak);
2. Meningkatkan respon otot (baik cepat dan lambat berkedut jaringan);
3. Meningkatkan stamina (penyerapan oksigen lebih baik);
4. Meningkatkan fleksibilitas tubuh;
5. Keseimbangan tubuh akan jauh lebih baik.

Dari khasiat Gelang Power Balance terdengar kabar bahwa Gelang Power Balance tersebut yang dikemukanan di dalam situs http://powerbalance.com/australia/ca, menyebutkan bahwa Gelang Power Balance tersebut cuma bohong belaka.

Pihak Power Balance juga menawarkan opsi pemulangan uang yang sudah dibayarkan untuk produk mereka hingga berlaku hingga 30 Juni 2011 nanti.

Pengakuan Power Balance itu diumumkan setelah tekanan dari Komisi Konsumen dan Kompetisi Australia, Desember lalu. Selain di situs sendiri, mereka juga mengumumkannya di media Australia. Sebelum ini, produsen gelang itu diserang oleh asosiasi konsumen di berbagai negara Eropa karena klaim tak masuk akal tadi. Menurut situs Gizmodo.com, agaknya ini adalah pertama kalinya sebuah badan berwenang memaksa mereka mengakui bohongnya klaim itu.

Di Italia pun, otoritas mendenda Power Balance sebesar 300 ribu Euro karena tak punya bukti ilmiah atas klaim mereka atas khasiat Gelang Power Balance tersebut.

Gelang Power Balance mengklaim menggunakan teknologi holografik yang mempengaruhi energi alamiah tubuh. Terdengar aneh, memang. Tapi tampaknya itu terhapus oleh pemasaran viral dan tren yang dimulai dari atlet dan seleb. Meski harganya ratusan ribu rupiah, tetap saja laku.

Nah, buat Anda yang memakai gelang Power Balance di tangan, segera copot gelang itu sebelum ditertawakan lebih banyak orang. Jangan lupa, ada opsi uang kembali. Manfaatkan segera!

dari berbagai sumber

No comments:

Post a Comment