Farbio GTS 400 Mencapai 410 Hp



Mobil dengan desain mengagumkan dan memiliki kecepatan tinggi selalu menjadi incaran anak muda, dengan jiwa yang masih membara maka mobil dengan gaya sporty sangat cocok bagi mereka untuk aktualisasi diri. Mobil dengan merek ternama seperti Lamborghini, Ferrari, Farbio dan merek mobil sport yang lain selalu menjadi pilihan utama.

Farbio juga merupakan salah satu mobil sport yang handal. Farbio GTS 400 adalah salah satu mobil sport yang dimiliki Farbio dan sangat cocok bagi anak muda yang menginginkan mobil dengan desain menarik serta tenaga yang besar. Farbio GTS 400 seperti Lotus Evora dan Artega GT, memiliki tenaga besar, akselerasi cepat serta kecepatan maksimum yang tinggi.

Farbio GTS 400 menggunakan mesin supercharged 3.0 liter V6 (24 valve) yang sanggup menghasilkan tenaga mencapai 410 hp serta torsi maksimal 5500 rpm. Farbio GTS 400 memiliki akselerasi 0-60 mph dalam 3.7 detik serta kecepatan maksimum adalah 185 mph, transmisi yang digunakan oleh Farbio GTS 400 adalah 6-percepatan manual.





No comments:

Post a Comment