Custom Mercedes-Benz SL55 AMG



Mercedes-Benz SL55 merupakan supercar yang memiliki tenaga cukup besar, mobil milik Mercedes-Benz memiliki kapasitas mesin 5.5 liter V8 mampu menghasilkan tenaga hingga 508 hp dan torsi 531 lb-ft. Dengan tenaga yang besar, Mercedes-Benz SL55 AMG mampu berlari dari 0 - 100 km/h dalam 4.5 detik.

Mercedes-Benz SL55 AMG juga memiliki desain mobil yang cantik, mobil ini memiliki desain sportcar khas Mercedes-Benz. Manusia memang tidak pernah puas, walaupun memiliki model yang garang dan mewah, salah satu pemilik Mercedes-Benz SL55 AMG 2004 ditemukan telah mengcustom mobil tersebut supaya menjadi seperti apa yang dia inginkan dengan mobil kesayangannya.

Pada awalnya, mobil custom ini ditujukan untuk mesin bay, dengan mesin V8 akan membuat heboh, powerplant itu ditembak dengan I/C Johnson Pompa, kebiasaan knalpot yang memungkinkan untuk memberikan beberapa tambahan kuda dan menawarkan sebuah suara yang lebih mengancam, asupan kustom yang membawa udara segar ke dalam silinder bekerja sama dengan filter K & N.

Suspensi mobil juga dicustom (kita berbicara tentang suspensi udara di sini). Dengan rims asli diganti dengan satu set ST7s DPE 19-inci. The rims menggunakan ban 225/35 untuk poros depan dan ban 245/35 untuk yang belakang.

Setelah beberapa teknologi yang ada pada Mercedes-Benz SL55 AMG ini dirubah, kini giliran body dari mobil ini di custom dengan serat karbon supaya sesuai dengan perubahan teknologi yang telah dilakukan.

Tentu saja, eksterior tidak terhindar dari perubahan, tetapi pemilik memutuskan untuk tidak membuat berantakan. SL55 menggunakan serat karbon (bibir depan, spoiler belakang SL630style dan kustom 1 slat grill depan). Sebuah kit HID 8k agar dengan balok rendah dan lampu kabut yang dipasang, dengan tindakan terakhir yang disampaikan melalui lencana kap AMG.




No comments:

Post a Comment