2012 Ford C Max Menggunakan Ford EcoBoost



Krisis keuangan yang sempat melanda Amerika pada tahun 2009 kini mulai pulih, seiring dengan membaiknya ekonomi maka penjualan produk otomotif juga makin membaik. Ajang otomotif dunia North American International Auto Show (NAIAS) di Detroit pada tahun 2011 ini akan segera berlangsung, diharapkan pada ajang kali ini dapat menarik kembali minat masyarakat pada produk otomotif seperti mobil.

Ford Motor Corp juga akan segera merilis produk terbarunya pada ajang NAIAS yaitu Ford C Max. Mobil yang mampu menampung 7 penumpang, 2 untuk di depan, 3 orang di tengah dan 2 tempat duduk kecil di belakang, mobil ini dirancang untuk Amerika dan Eropa.

Ford C Max akan menjadi kendaraan pertama di Amerika yang menawarkan mesin dengan kapasitas 1.6 liter turbocharged 4 silinder yang mampu memberikan tenaga lebih besar dan bahan bakar yang hemat.

Ford C Max hanya menggunakan mesin dengan kapasitas 1.6 liter tetapi memiliki tenaga layaknya mesin 2.5 liter karena memiliki fitur Ford EcoBoost yang dapat meningkatkan kinerja mesin sehingga Ford C Max mampu menghasilkan tenaga hingga 180 hp dengan torsi 170 lb-ft. Ford C Max tersedia dalam 2 transmisi, 6-percepatan manual dan 6-speed dual-clutch gear box.





No comments:

Post a Comment