2011 Triumph Daytona 675R Untuk Kelas Menengah



Milan - Triumph Daytona 675R merupakan SuperSport kelas menengah milik Perusahaan motor Triumph, Triumph Daytona 675R dibuat untuk menggebrak pasar motor otomotif tahun 2011, motor ini di pamerkan pertama kali pada ajang EICMA di Milan.


Triumph Daytona 675R dijual dengan harga $11.995, lebih mahal $1.496 dari tipe Non-R. Triumph Daytona 675R telah mengalami perubahan dari model terdahulunya, pada bagian suspensi yang merupakan salah satu sektor perbaikan yang dilakukan Triumph demi kenyamanan pengendara. 

Triumph menggunakan suspensi lansiran Ohlins yang biasa ditemui di arena balap seperti garpu NIX30 43mm di depan dan monoshock belakang TTX36 yang biasa dipakai tim balap MotoGP. Sementara sistem pengereman, Brembo masih menjadi andalan apalagi model terbaru ini ditambahkan kaliper monoblok radial dan master silinder radial.

Bagian lain yang mengalami perubahan seperti pada bodi dimana beberapa bagian terbuat dari bahan serat karbon seperti bodi, spakbor depan dan belakang serta cover knalpot. Triumph Daytona 675R mampu menghasilkan tenaga 125 hp pada 12.600 rpm serta memiliki 72 Nm, ini juga mengalami penambahan fitur seperti lap timer dan lampu perpindahan gigi yang terprogram. 

Secara visual warna emas yang menjadi ciri khas Ohlins menjadi semakin ciamik dengan paduan Crystal White pada bagian bodi dan cover bawah mesin hitam serta subframe yang dikelir merah.



No comments:

Post a Comment