Toyota Yaris Hybrid Akan Muncul Di Geneva Motor Show


Bulan Maret 2011 di Geneva Motor Show, Toyota Motor Corporation akan mengenalkan salah satu model terbaru yang masuk jajaran mobil hybrid. Toyota Yaris Hybrid Konsep akan di bawa ke Geneva Motor Show , ini merupakan kemunculan pertama kali mobil hybrid terbaru Toyota.

Dilansir tempointeraktif.com menyebutkan bahwa Toyota Yaris Hybrid berbentuk hatchback, tetapi Toyota belum mau memberikan informasi detil seputar Toyota Yaris Hybrid Konsep. “Konsep Yaris hybrid itu akan menandai langkah baru dari Toyota dalam menggelontorkan teknologi hybrid dan sekaligus merupakan yang pertamakalinya pabrikan ini meluncurkan kendaraan B-segment hybrid,” kata sumber itu.

Autoblog.com menulis bahwa dalam beberapa waktu ke depan, mobil hybrid merupakan mobil yang paling dicari sehingga Toyota mempersiapkan mobil hybrid dari sekarang untuk memenuhi pasar Eropa. Sekarang orang-orang makin sadar akan lingkungan sekitar sehingga banyak orang mulai beralih menggunakan mobil ramah lingkungan seperti mobil Hybrid.
newstechnologyautomotive.com


No comments:

Post a Comment