Porsche Boxter S Black Edition Akan Di Jual Pada Bulan Maret 2011


Sebagai langkah awal di tahun 2011, Porsche akan segera mengeluarkan produk terbaru untuk pasar otomotif di tahun 2011 ini. Mobil ini akan diproduksi terbatas sehingga untuk para pecinta Porsche supaya mengambil langkah cepat untuk mendapatkan salah satu mobil terbaru Porsche.

Mobil terbaru di tahun 2011 adalah Porsche Boxter S Black Edition, mobil ini akan diproduksi terbatas hanya 987 unit dan akan dijual dalam waktu 2 bulan. Waktu yang cukup singkat untuk penjualan mobil tetapi karena Porsche memiliki banyak pecinta maka jumlah penjualan tersebut dapat dicapai.

Porsche Boxter S Black Edition menggunakan mesin 3.4 liter dengan 6 silinder sejajar, mampu menghasilkan 320 HP pada 6400 rpm dengan torsi 370 Nm pada 4750 rpm. Porsche Boxter S Black Edition menggunakan 6 transmisi manual dan memiliki akselerasi 0 - 62 mph dalam 5.2 detik sedangkan jika dilengkapi Doppelkupplungsgetriebe (PDK) ganda clucth gearbox maka memiliki akselerasi 5.1 detik. Ketika transmisi PDK dipadukan dengan Sport Chrono Package Plus dengan launch control maka akselerasi Porsche Boxter S Black Edition menjadi 4.9 detik.

Porsche Boxter S Black Edition memiliki konsumsi bahan bakar yang sama seperti model standar yaitu 28.8 mpg sedangkan emisi CO2 221 g/km pada versi PDK.

Porsche Boxter S Black Edition memiliki desain yang mantap, individualisasi program mencakup berbagai fitur diskrit yang konsisten dengan eksterior. Pintu masuk menggunakan baja stainless dengan warna hitam, seluruh mobil baik ekterior maupun interior menggunakan warna serba hitam sehingga Porsche Boxter S Black Edition terlihat sangar dan gagah.

Kenyamanan dan kemudahan juga lebih ditingkatkan dari fitur standar, terdapat interior anti menyilaukan dan cermin eksterior dengan sensor hujan, cruise control dan sistem kontrol iklim. Komunikasi Porsche Manajemen (PCM) termasuk modul satelit navigasi juga standar. Selain itu, menawarkan antarmuka theuniversal audio MP3 player kompatibilitas dan persiapan Bluetooth ponsel juga standar. Sound Paket Plus menciptakan pengalaman audio yang mengesankan, dan Lampu standar Bi-Xenon dengan lampu menikung dinamis dan LED lampu di siang hari menjalankan memastikan keselamatan di jalan gelap.

Porsche Boxter S Black Edition akan dijual di inggris dan irlandia pada bulan Maret 2011 dengan harga £ 47,426. Termasuk dalam harga pembelian adalah undangan bagi pelanggan untuk menjelajahi atribut dinamis dari mereka Boxster dan mengembangkan keterampilan mereka sendiri di belakang kemudi, kesopanan Program ofa Pengalaman Pengalaman Mengemudi di Porsche Centre di Silverstone.







No comments:

Post a Comment