Penampakan TVS Wego, skutik anyar dari TVS

Melihat perkembangan penjualan motor di Indonesia yang terakhir (Juni 2010, Lihat postingan sebelumnya), bahwa Skutik (Scooter matic) mulai ambil alih pasar motor keseluruhan.
Apa artinya? Bahwa kue yang menggiurkan gini berada di Skutik (kalau boleh saya katakan demikian).
Hmmm… sounds interesting. Pastinya kini ATPM mulai melirik prioritasnya. Terbukti Honda sudah duluan, dengan menelorkan sekaligus 3 biji, tahun ini produk motor automatiknya, Skutik dan Bebek Matik (Scoopy, PCX, dan Revo AT). Dengan sebelumnya untuk pertama kalinya skutik Honda melewati Skutik Yamaha.
Bagaimana dengan TVS. Banyak netter bertanya-tanya, kok TVS beraninya bebek lagi, bebek lagi. Setelah menelurkan TVS RockZ, baru lalu TVS meng-update produk bebeknya lagi, yakni TVS New Neo X3i. Dengan alasan bahwa pasar bebek adalah yang terbesar di tanah air. Jadi masih banyak yang bisa diambil dari sana (ketimbang pasar motor sport yang hanya kurang dari 10%).
Nah, masih terkait dengan berita di atas. Apakah TVS ikut tertarik juga, terjun di pasar skutik atau motor metik? Ini yang sepertinya dalam pembicaraan internal.
Namun ada baiknya saya coba culik produk skutik miliknya TVS (utk sedikit saja dikupas dan dipelototin)), yang baru baru ini tahun ini mereka perkenalkan di Negara asalnya, India.
Nih……… namanya TVS WEGO.

TVS Wego: Skutiknya TVS

TVS Wego: Keren

TVS Wego: Indah

TVS Wego: first impression

Hmmm, what else TVS Wego

TVS Wego, ready to GO!
Spesifikasi:

Engine specs: TVS Wego





No comments:

Post a Comment