New Toyota Yaris Hybrid Di Rilis Oleh Toyota


Salah satu produk Toyota yang paling sukses adalah Toyota Prius, dengan menguasai sebagian besar pasar mobil Hybrid yang masih belum begitu banyak memiliki pesaing. Kini semakin banyak pesaing dari Toyota Prius sehingga membuat Toyota harus segera menyiapkan langkah baru supaya mereka dapat menguasai pasar Hybrid.

Untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat dalam pasar mobil Hybrid, Toyota kini merilis mobil Hybrid terbaru. Toyota Yaris Hybrid dirilis oleh Toyota untuk menghadapi persaingan pasar Hybrid yang semakin ketat dan berharap dapat mengulang sukses seperti Toyota Prius. Toyota Yaris Hybrid akan segera di pamerkan pada ajang Jenewa Auto Show pada bulan maret mendatang.

Toyota Yaris Hybrid akan tetap menggunakan fitur Hybrid Synergy Drive seperti pada mobil hybrid Toyota yang lain. Toyota Yaris Hybrid juga memiliki keunggulan dibandingkan Toyota Prius, Toyota Yaris Hybrid lebih hemat bahan bakar dibandingkan Toyota Prius, Toyota Yaris Hybrid mampu menempuh perjalanan 40 km/liter atau 94 mpg sedangkan Toyota Prius menempuh 38 km/liter atau 89.4 mpg.


No comments:

Post a Comment