Infiniti Etherea Konsep Akan Melakukan Debut Di Geneva Motor Show



Geneva Motor Show akan diadakan, banyak perusahaan otomotif yang akan membawa model baru. Banyak model untuk dipamerkan seperti mobil yang segera akan memasuki pasar otomotif serta mobil konsep masa depan. Infiniti juga akan menjadi peserta di Geneva Motor Show, Infiniti akan membawa salah satu mobil konsep yaitu Infiniti Etherea Konsep.

Infiniti Etherea adalah mobil konsep terbaru Infiniti, mobil ini memiliki empat pintu dengan desain yang kuat. "ETHEREA adalah jenis baru mobil-mobil mewah untuk anak-anak muda. Ini bukan hanya versi yang lebih kecil dari sebuah mobil mewah biasanya konservatif dan tradisional, "kata Toru Saito, Corporate Vice President dan Global Pemimpin Infiniti Unit Usaha, dalam siaran pers resmi.

Sebenarnya, nama mobil tidak terlalu banyak kejutan, seperti sebelumnya mengungkapkan bahwa nama mobil bisa disebut Etheria, karena ini adalah penamaan mobil. Kami tidak dapat memberitahu Anda jika pembuat mobil berubah pikiran atau ini hanya kesalahan, tapi nama sebenarnya adalah Infiniti ETHEREA.

Ini bisa menjadi masa depan -model entry level ditawarkan kepada pelanggan mencari " jenis baru mewah. crossover "ini dirancang oleh Senior Vice President Desain Shiro Nakamura untuk menggabungkan unsur-unsur coupe, hatchback, sedan dan bahkan.






No comments:

Post a Comment