Alfa Romeo Meluncurkan Model Terbaru 2011 Yaitu Super 159


Pada tahun 2011 ini, Alfa Rome sebagai salah satu pabrikan otomotif asal Italia akan segera menggebrak pasar otomotif dunia dengan produk terbarunya. Super 159 merupakan model terbaru Alfa Romeo Mito yang akan dilepas ke pasar otomotif sebagai salah satu mobil sport yang perlu anda gunakan.

Alfa Romeo Super 159 akan hadir dalam dua versi yaitu versi sedan dan wagon yang dapat anda jadikan pilihan saat akan membeli mobil sport ini. Versi sedan akan di bandrol dengan harga 23.700 Euro sedangkan Alfa Romeo Super 159 versi Wagon akan dijual dengan harga 24.900 Euro.

Versi Super, Alfa berikan seperti pada keseluruhan produk teranyarnya. Super Alfa pada bagian eksetrior satin lengkap untuk cermin pada pintu, roda 17-1nci, di tambah dengan desain five double-spoke, serta sentuhan gelap yang menambah Super Alfa lebih elegan.

Pada bagian interior Super Alfa menambah fasilitas dengan sistem navigasi peta negara-negara Eropa, sistem Blue & Me dengan konektivitas Bluetooth, serta kulit roda kemudi yang multi fungsi, dan masih banyak fasilitas lainya.

Tidak hanya bagian body Super 159, untuk menambah aura sporty sebagian interiorpun menggunakan serat karbon.

Alfa Romeo Super 159 menggunakan mesin JTDM 2000 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 136 HP. 

newstechnologyautomotive.com





No comments:

Post a Comment