Yang Paling Suami Inginkan dari Istri

Setelah berumah tangga, wajar bila seseorang berharap pasangan berperilaku sesuai dengan keinginan. Sebuah studi psikolog Jerman mengungkapkan, apa yang paling pria inginkan dari para istri mereka.

Studi wawancara terhadap suami berusia 25-50 tahun ini menemukan bahwa para pria berharap istri mereka memiliki kualitas tertentu agar pernikahan bahagia. Studi yang dilansir majalah Italia Psicologia e Salute menulis, terdapat tiga hal mendasar yang diidamkan para suami.

Dikutip dari Genius Beauty, mayoritas suami ingin sang istri memiliki kemampuan masak dan merapikan rumah sebagai salah satu syarat utama agar pernikahan awet.

Meski banyak yang tidak mengungkapkan pada istri, para suami mendambakan seorang istri yang tampil elegan di siang hari dan berubah menjadi seorang 'wanita nakal' saat matahari terbenam. Mereka mengharapkan istri tidak takut bereksperimen dan memakai pakaian seksi untuk memberi kepuasan seksual pada suami.

Terakhir, suami mengharapkan sang istri sesekali memberi pujian kepada suami dan mendukung apapun yang sedang dikerjakan suami.


sumber
VIVAnews

No comments:

Post a Comment