Yamaha SZ-R 2011 Hadir Dalam 3 Pilihan Warna


Yamaha memiliki pasar cukup besar di India, untuk memenuhi kebutuhan pasar tersebut maka Yamaha Motor India mengeluarkan motor terbaru di awal tahun 2011. Dengan adanya motor ini Yamaha akan semakin mempertahankan persaingan motor di India yang cukup ketat.

2011 Yamaha SZ-R merupakan seri terbaru Yamaha yang diluncurkan di awal tahun 2011. 2011 Yamaha SZ-R memiliki kapasitas mesin 153 cc dengan desain sporty sehingga membuat orang akan langsung tertarik begitu melihatnya.

2011 Yamaha SZ-R dijual dengan harga Rs 55.500 atau $ 1.200, tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Hitam, Merah dan biru. 2011 Yamaha SZ-R merupakan versi sporty dari Yamaha SZ-X yang telah diluncurkan terlebih dahulu, SZ-R kini hadir lengkap dengan rem cakram depan, tachometer dan memiliki pelindung tangki sehingga membuat tangki tampak lebih besar serta mempertajam auro motor sporty.

Yamaha selalu menghadirkan produk yang inovatif dan terdepan serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap pelanggan yamaha, dengan diluncurkannya 2011 Yamaha SZ-R merupakan komitmen yamaha dalam menghadapi permintaan pasar yang membutuhkan motor sporty dari tipe SZ-X karena sebelumnya Yamaha juga telah menghadirkan superbikes di pasar India.




No comments:

Post a Comment