Rahasia Britney Spears dalam Mengecilkan Perut

Mengecilkan perut selalu menjadi obsesi para selebriti dan wanita pada umumnya. Ingat Britney Spears? Setelah melahirkan dan tubuhnya menggembung menjadi 72 kg, kini dia tampil berbeda! Britney Spears is Back!

Lihat saja lekuk tubuhnya yang sexy dan aduhai di penampilannya yang terbaru. Apa rahasianya untuk mendapatkan tubuh langsing ala para selebritis?

Britney Spears melangsingkan tubuh dan mengecilkan perutnya dengan memperhatikan asupan kalori ke dalam tubuhnya, tidak lebih dari 1200 kalori sehari – plus dia rajin berolah raga lima hari dalam seminggu. Ini adalah resep yang paling tradisional sekaligus paling manjur. Kurangi asupan kalori dan bakar lemak yang sudah terlanjur ada di dalam tubuh anda.

Sederhana bukan?

Mengecilkan perut sekaligus merupakan upaya melangsingkan tubuh secara menyeluruh. Biasanya lemak paling mudah “tertimbuh” di bagian perut dan bokong/pinggul. Dengan membakar lemak yang ada di dalam tubuh, otomatis timbunan lemak di bagian-bagian ini akan berkurang dan anda akan menjadi lebih langsing.

Olah raga ringan dan rutin sangat membantu anda mengecilkan perut. OIah raga yang sangat direkomendasikan para ahli adalah renang, berjalan cepat dan aerobik low impact. Hanya dengan metode sederhana ini, 50% dari upaya anda melangsingkan tubuh sudah pasti akan berhasil. Dengan terbakarnya timbunan lemak di dalam tubuh, anda sudah separuh jalan.

50% keberhasilan anda juga tergantung pada makanan yang kita konsumsi. Sederhananya, dengan memasukan kalori lebih sedikit daripada yang kita butuhkan akan terjadi defisit kalori, dan kalori akan diambil dari timbunan lemak. Kadangkala ini yang kurang dipahami oleh orang yang ingin melangsingkan tubuh dan mengecilkan perutnya. Rumus ini sangat primitif dan sederhana. Sumber mengecilkan perut

No comments:

Post a Comment