Mercedes-Benz SLS AMG E-Cell Segera Di Produksi Tahun 2013



Mercedes-Benz sangat menggunakan kesempatan ajang Detroit Auto Show atau NAIAS untuk memperkenalkan semua produk terbaru mereka. Ada beberapa produk yang di bawa pada ajang Detroit Auto Show, salah satunya adalah Mercedes-Benz AMG SLS E-CELL. Mobil ini merupakan tipe AMG SLS yang ramah lingkungan dengan electromobility.

Seperti dikutip dari autoevolition.com "Mercedes-Benz SLS AMG E-CELL adalah super Sport paling maju secara teknis mobil sport dalam sejarah 125 tahun dari mobil, dan menunjukkan betapa menariknya electromobility. Pelanggan kami akan dapat memesan dari dealer mereka Mercedes-Benz tahun 2013 dan seterusnya, "kata Dieter Zetsche, Ketua Dewan Manajemen Daimler AG dan Head of Mercedes-Benz Cars, pada konferensi pers Mercedes.

Mercedes-Benz AMG SLS E-CELL Prototype menggunakan mesin konvensional berkapasitas 6.3 liter V8 dengan 4 motor listrik sehingga Mercedes-Benz AMG SLS E-SEL mampu menghasilkan tenaga sebesar 392 kW dan torsi 880 Nm ((£ 649-ft). SLS E-CELL mampu mencapai 0 - 100 km/h dalam waktu 4 detik.

"Arsitektur berdiri kami dengan jelas menunjukkan bagaimana tunggal dengan pikiran kita bergerak maju. Kami adalah mengemudi di jalan raya multi-jalur ke masa depan - satu bahwa kita memiliki penduduk dengan semua teknologi driveline relevan. Spektrum berkisar antara teknologi tinggi mesin pembakaran internal, seperti unit baru kami bensin injeksi langsung dan kami BlueTEC diesel, melalui berbagai jenis hibrida untuk baterai kuat dan drive sel bahan bakar listrik dengan kegunaan sehari-hari penuh, "Zetsche juga mengumumkan.



No comments:

Post a Comment