TVS RockZ 125 cc & TVS Apache RTR DD 160 cc - Mengandalkan Kualitas

PT TVS Motor Company Indonesia semakin mantap menancapkan kukunya di ranah Medan Sumatera Utara. Dengan dua produk terbaru andalannya, TVS RockZ 125 cc dan TVS Apache RTR DD (Dual Disc)/Rem Cakram Ganda) 160 cc, TVS Motor Company Indonesia optimis bersaing dengan pabrikan sepedamotor lainnya. Rasa optimis itu sendiri diakui menjadi bagian eksistensi mereka yang telah merebut hati sekitar 12 juta konsumen.

 “Kehadiran dua produk baru kami, yakni TVS RockZ yang merupakan satu-satunya motor 125 cc dengan MP3 player dan teknologi terbaru lainnya, serta TVS Apache RTR DD 160 cc yang kini hadir dengan dua disc (rem cakram ganda), sudah dinanti-nantikan oleh konsumen kami. Selaku pemasaran Regional Distributor dan Dealer TVS Motor kami sudah tak sabar lagi untuk segera memasarkannya,” ujar Ir Hendra Widjaya, Presiden Direktur PT Harapan Sumatra Motor selaku Regional Distributor TVS Motor untuk wilayah Sumatera Utara, saat acara media gathering di Restoran Lembur Kuring Medan, Jumat (28/8) kemarin.
Roy Romi, National Sales Manager PT TVS Motor Company Indonesia untuk wilayah Sumut juga mengungkapkan hal yang sama. Kehadiran produk terbaru TVS merupakan komitmen perusahaan untuk memberikan pilihan bagi warga Sumatera Utara. Karena itu, unit yang diproduksi PT TVS Motor Company Indonesia tak lain adalah sebagai wujud inspirasi konsumen Indonesia.

“TVS telah menghadirkan sepedamotor berkualitas tinggi sesuai dengan kebutuhan dan beragam fitur menarik yakni, IMS (integrated music system) dilengkapi dengan MP3 Player dan FM Radio, fitur ATL (anti theft lock) yaitu fitur penguncian ganda serta desain yang agresif. Kami sangat optimis kedua produk ini dapat diterima oleh konsumen setempat,” kata Roy Romi.

TVS RockZ  125 cc
Antimaling dan Teraman

Trainer Mekanik, David Tarigan menambahkan, selain memiliki kelebihan sistem musik yang terintegrasi, TVS RockZ  125 cc juga memiliki fitur utama baik di komponen mesin (roller follower, light piston ring, Teflon coated guide tensioner dan advance lub circuit). Juga sebagai motor  paling aman karena dilengkapi perangkat kunci ganda antimaling (ATL) yang pertama di dunia.

Desain yang dilengkapi dengan teknologi peredam getaran caister yang pertama kali di kelas 125 cc, semua indicator di TVS Neo 110 cc juga ada di TVS RockZ. Mulai dari I-ride (kopling ganda), I-econo (irit BBM), I-start (pemanasan mesin kurang tiga menit), I-space (bagasi luas 7,8 liter), I-charge (fitur pengisi baterai ponsel), I-glow (tempat kunci start motor yang berpendar). “Bahkan di TVS RockZ, ruang bagasinya terdapat lampu yang menyala bila jok kursi diangkat,” tambahnya.

TVS Apache RTR DD 160 cc


Melesat dalam 4,8 detik


Sementara TVS Apache RTR DD (Dual Disc/Rem Cakram Ganda) 160 cc merupakan varian sport yang memiliki Teknologi RTR (Racing Throttle Response), dimana mampu melesat dari 0-60 km/jam dalam 4,8 detik. Tampil dengan desain aerodinamis dilengkapi air scoop yang menjamin kestabilan mesin untuk kenyamanan pengendara.

Memiliki rem cakram rotor petal eksklusif yang kini terdapat pada bagian roda depan dan belakang, semakin menguatkan performa pengereman di segala jenis medan. Di sisi kenyamanan, motor ini juga dilengkapi dengan MIG Poly shock yang mampu meredam getaran dengan lebih baik sehingga kenyamanan pengemudi dan penumpang menjadi lebih baik. Pun fitur-fitur superior lainnya yang terdapat di TVS Apache RTR generasi sebelumnya (TVS Apache RTR SD 160 cc) juga dibenamkan di TVS Apache RTR DD 160 cc ini.

No comments:

Post a Comment