TVS Rilis Varian Baru, New TVS Rock Z 125

TVS Rilis Varian Baru, New TVS Rock Z 125

TVS Rock Z 125
REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Produsen sepeda motor asal India memanfaatkan ajang Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2010 untuk memamerkan varian New TVS RockZ 125 cc yang telah diberi sentuhan segar pada desain striping yang kini lebih beragam dengan tambahan empat warna yakni 'burning red', flaring black', 'glowing Blue, dan 'flaming white'

Direktur TVS Motor Company Indonesia BHP Simha hadir dalam peluncuran yang berlangsung di tengah pameran sepeda motor terbesar di Indonesia yang mengambil tempat di Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis.

Varian terbaru New TVS RokZ itu telah akan tersedia di pasaran pada November ini.

"New TVS RockZ akan tersedia di seluruh dealer TVS di Indonesia sehingga konsumen sudah mulai memesannya pada bulan November ini," papar TVS dalam siaran persnya.

Selain New TVS RockZ dengan varian striping baru, TVS juga menghadirkan dua unggulannya di ajang JMCS yakni TVS Neo X3i dan TVS Apache RTR 160 cc. TVS Neo X3i merupakan sepeda motor jenis bebek yang unggul dari segi efisiensi bahan bakar. Sementara Apache merupakan sepeda motor garang dengan kelebihan pada kecepatan dan kendali yang mumpuni.

Sesuai dengan tema pameran 'safety riding & eco friendly' itu TVS juga membawa serta sepeda motor ramah lingkungannya, TVS Qube 2.0, sepeda motor skutik menggunakan mesin hibrida.

Menggunakan mesin berbahan bakar bensin dan batery itu, TVS Qube 2.0 menjanjikan tingkat gas buangan yang lebih rendah untuk mendukung lingkungan yang tetap hijau untuk generasi mendatang

No comments:

Post a Comment