TVS Motor, produsen sepeda motor India sebagai anggota termuda AISI hadir di Jakarta Motor Cycle Show 2010




                









JAKARTA, 3 NOVEMBER 2010 – PT TVS Motor Company Indonesia, perusahaan produsen sepeda motor bagian dari TVS Group yang telah berdiri sejak tahun 1911 di India dan telah dipercaya lebih dari 30 juta pengendara sepeda motor di seluruh dunia untuk pertama kalinya hadir di Jakarta Motor Cycle Show 2010 yang berlangsung hingga 7 November 2010.


 

Sebagai produsen sepeda motor India termuda yang bergabung dalam keanggotaan AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia) sejak Maret 2010 lalu, PT TVS Motor Company Indonesia hadir dengan mengusung tema dengan TVS “Now You Can” , sebagai pembuktian bahwa PT TVS Motor Company Indonesia merupakan produsen sepeda motor yang mampu memproduksi dan memadukan berbagai keunggulan pada masing-masing variannya:

                

TVS Neo X3i 110 cc : tarikan kuat dan bahan bakar hemat
TVS RockZ 125 cc : mewah berkendaranya, lincah manuvernya
TVS Apache RTR 160 cc : dahsyat akselerasinya, mantap dikendalikan


 

Pada JMCS 2010, PT TVS Motor Company Indonesia juga menghadirkan New TVS RockZ 125 cc dengan tampilan striping lebih agresif.

 

Seperti varian pendahulunya, New TVS RockZ 125 cc ini tetap dilengkapi dengan fitur Integrated Music System (IMS) dengan MP3 Player dan FM Radio. Dan tetap pula mengusung perpaduan teknologi motor dan teknologi consumer yang menghasilkan kekuatan yang responsif dan gaya yang lebih agresif.

 

Varian New TVS RockZ 125 cc ini hadir dalam 4 pilihan warna striping yaitu untuk Cast Wheel ; Burning Red, Flaring Black, Glowing Blue and Flaming White. Sedangkan untuk Spoke Wheel; Burning Red dan Flaring Black.

 

New TVS RockZ 125 cc segera akan hadir di seluruh dealer TVS di seluruh Indonesia sehingga konsumen mulai dapat memesan unitnya pada November 2010. Selain ketiga produk unggulan tersebut, PT TVS Motor Company Indonesia juga kembali menampilkan TVS QUBE 2.0 – konsep skutik ramah lingkungan dengan mengusung mesin hybrid. Dengan desain unik dan pengoperasian dengan sistem bensin dan baterai sehingga dapat memberikan emisi gas buang yang rendah untuk mendukung masa depan yang lebih hijau.

 

Para pecinta varian sport TVS Apache RTR, dapat menyaksikan TVS Apache Velocity – modifikasi TVS Apache RTR 160 cc berkonsep street fighter. Sementara untuk TVS RockZ 125 cc juga dihadirkan konsep modifikasi road race. Varian lainnya yang ditampilkan dalam ajang JMCS ini adalah skutik TVS Wego 110 cc yang saat ini hanya tersedia di India, negara asal TVS Motor.

 

Untuk pengunjung booth TVS Motor juga dapat menikmati TVS Apache Accelerate yaitu simulator mengendarai TVS Apache RTR serta TVS Apache Stunt R yaitu photo corner yang memberikan pengalaman unik bagi para pengunjung berpose dengan motor modifikasi TVS Apache berkonsep freestyle. PT TVS Motor Company Indonesia memberikan Grand Prize bagi pengunjung JMCS yaitu 1 unit New TVS RockZ 125 cc tipe CW yang diundi pada hari Minggu, 7 November 2010 pukul 17.30 - 18.00.

 

Para pengunjung juga menyaksikan hiburan dari penampilan artis ternama ; J-Rocks, Alexandria dan Jannu yang tampil di booth TVS.

No comments:

Post a Comment