TVS Luncurkan RockZ 125 “Facelift”

Sabtu, 06 Nopember 2010

JAKARTA – PT TVS Motor Company Indonesia merilis TVS RockZ 125 facelift yang tampil dengan striping lebih agresif di ajang Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2010. President Director TVS, BLP Simha, berharap produk ini dapat diminati konsumen Indonesia dan mendongkrak penjualan motor bebek asal India itu. New TVS RockZ 125 dilengkapi dengan fitur Integrated Music System (IMS) dengan MP3 player dan FM radio.

TVS RockZ facelift yang mengusung mesin 125 cc hadir dengan empat pilihan warna striping, yakni Cast Wheel, Burning Red, Flaring Black, Glowing Blue, dan Flaming White. Sedangkan untuk tipe spoke wheel tersedia dalam striping Burning Red dan Flaring Black. Simba mengungkapkan pihaknya tidak menaikkan harga.

TVS RockZ tetap dibanderol 12,7 juta rupiah untuk versi spoke wheel dan 13,7 juta rupiah untuk versi casting wheel. Pada kesempatan yang sama, Simha mengatakan TVS Motor Company Indonesia juga tengah menjajaki segmen baru skuter otomatik mulai tahun depan.

Produsen sepeda motor ini mengaku tengah mengembangkan mesin baru berkapasias 110 cc untuk skutik di Indonesia. ”Kami menciptakan dua mesin yang ditujukan khusus untuk Indonesia. Pertama, bebek yang sudah lebih dahulu diluncurkan, kini mesin untuk skutik,” jelasnya, Rabu (3/11).

Untuk mengembangkan mesin baru ini, TVS mengandalkan pusat penelitian dan pengembangan di India. Diperkirakan diperlukan dana sekitar 5 juta dollar AS untuk memproduksi motor skutik ini.
mri/E-5

No comments:

Post a Comment