|
| |
|
| |
|
|
|
|
| | Di TVS, kepuasan konsumen merupakan fokus utama kami. Kami siap memberikan layanan terbaik untuk menjaga motor Anda agar tetap dalam kondisi prima. ICare, pusat layanan kami, adalah sebuah level baru dalam era layanan konsumen. | |
| |
|
| Lewat pelayanan yang bersahabat, cepat, terpercaya, dan terjamin kualitasnya, kami memaksimalkan pelayanan TVS dengan 3S, Sales, Service, dan Spare part. Layanan jual beli, service, dan penjualan spare part original TVS yang lengkap dan komprehensif menjamin kemudahan service motor dan purna jual, kapan pun Anda membutuhkannya. iCare adalah bentuk nyata implementasi pemahaman TVS akan kepuasan pelanggan.
iCare adalah layanan terpadu yang meliputi : |
|
| | Jaringan dealer & bengkel yang luas. | | Garansi mesin 5 tahun | | Layanan purna jual, termasuk jaminan purna jual, ketersediaan suku cadang, dan jaringan bengkel. | | TVS i-Care menunjukkan komitmen TVS kepada para pengendara roda dua dan khalayak umum. | | Kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) |
|
|
| | | | | |
|
| Tujuan utama penerapan iCare adalah untuk menghargai, memahami, dan melayani kebutuhan Anda para pemilik motor TVS, sehingga kepercayaan dan loyalitas Anda kepada TVS akan tumbuh kuat.
Hubungi Call Center : 0 800 1 900 700 untuk informasi lebih lanjut. | |
No comments:
Post a Comment