TVS Apache RTR 180 Ada di PRJ 2010 Posted by DapurPacu on June 9, 2010 // Leave Your Comment TVS Apache RTR 180 TVS Apache RTR 180 Ada di PRJ 2010 JAKARTA (DP) — Penetrasi PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI)


TVS Apache RTR 180 TVS Apache RTR 180 Ada di PRJ 2010 JAKARTA (DP) — Penetrasi PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) untuk menggaet perhatian lebih banyak konsumen diseriusi dengan munculnya beberapa produk baru. Setelah TVS Neo X3i, TMCI berencana mengenalkan TVS Apache RTR 180. Kabarnya, generasi mesin baru Apache RTR 160 itu akan hadir di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) dalam waktu dekat.
General Manager Marketing TMCI, Benny Widyatmoko, mengungkapkan hal itu kepada dapurpacu.com. “PRJ adalah acara tepat untuk memberikan informasi dan pilihan baru bagi pengguna motor TVS,” katanya
”Tapi di PRJ, kami, mungkin hanya mengenalkan saja, bahwa TVS RTR punya pilihan mesin baru, 180 cc. Acara launching resminya sendiri kemungkinan besar tidak akan dilakukan di acara itu. Yang penting biar orang tahu dulu, sosialiasi-lah,” tambah pria ramah senyum ini.
Jangankan spesifikasi baru, Benny juga tidak mau menyebut soal harga. Dia hanya menyebut, banderol untuk TVS RTR 180 tidak akan beda jauh dengan Apache RTR 160, dan tidak akan lebih dari Rp 20 juta. (dp/Don)
© 2010, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

Berita Terkait:

Artikel Lain:

No comments:

Post a Comment