Toyota Alphard 2.5 Dengan Segala Kemewahan MPV Premium


Toyota Alphard merupakan salah satu MPV mewah milik pabrikan otomotif terbesar di Jepang, mobil yang sangat cocok untuk keluarga tetapi memberikan kemewahan dan kenyamanan untuk para bangsawan. Toyota Alphard mengambil nama dari huruf yunani yaitu Alpha yang berarti bintang bersinar terang di gugusan galaksi.

Toyota Alphard memiliki 3 varian yaitu :
1. Toyota Alphard 2.4 G
2. Toyota Alphard 3.5 G
3. Toyota Alphard 2.4 X

Kali ini yang akan dibahas adalah Toyota Alphard 2.4 G yang menggunakan mesin 2.4 liter VVT-i IL 4 dan mampu menghasilkan tenaga 170 hp pada 6000 rpm dengan torsi 224 Nm pada 4000 rpm. Toyota ALphard 2.4 G memiliki desain yang elegan dengan fitur mewah pada interior dan eksterior yang membuat Toyota Alphard semakin kuat brand MPV premium.
Toyota Alphard sangat mengutamakan kenyamanan penumpang, ketika memasuki kabin akan disambut dengan cahaya hangat dan mewah dari iluminasi langit-langit ruang. Penumpang juga semakin dimanjakan dengan adanya fott rest dan head rest yang terdapat di setiap bangku penumpang serta mampu ditidurkan secara flat sehingga membuat penumpang rileks dan nyaman dalam perjalanan.

Toyota Alphard memiliki sensor kelembaban untuk mengatur suhu udara pengendara,  kursi penumpang tengah, dan kursi penumpang belakang secara otomatis semakin memanjakan penumpang layaknya duduk di kabin pesawat first class. Apalagi ditambah dengan AC Plasmacluster yang mampu menghilangkan ion-ion atau debu yang masuk di dalam ruangan kabin. Toyota Alphard juga dilengkapi dengan sound system Toyota 8 speaker dan 2 Din Audio Video touch screen 7 inci yang dapat memainkan segala jenis hiburan seperti radio AM/FM, DVD, VCD, CD, MP3, WMA serta fasilitas navigasi pada 2,4 G, serta Navigation Ready.

Seperti Toyota Alphard 3.5 G, Toyota Alphard 2.4 G juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang baik, misalnya Royal SRS airbag system 7 titik yang terdapat pada bagian pengemudi dan penumpang depan dapat mengurangi resiko cedera jika terjadi kecelakaan.

Toyota Alphard 2.5 G merupakan MPV yang sempurna untuk semua keluarga dan memiliki beberapa keistimewaan yaitu :
1. Desain kuat dan impresif
2. Interior yang ramah dan ergonomis terhadap penumpang.
3. Ruangan interior yang memang disuguhkan untuk kelas atas.
4. First class feel and comfort.
5. Performa yang maksimal.
6. Komitmen akan safety dan ramah lingkungan.

Toyota Alphard 2.5 G memiliki garansi mesin 3 tahun atau 100.000 km serta tersedia dalam 6 pilihan warna yaitu : Gold Pearl Crystal Shine, Beige Metallic, Dark Blue Mica, White Pearl Crystal Shine, Silver Metallic, Black.

Harga Toyota Alphard :
1. Toyota Alphard 2.5 G : Rp 906.000.000
2. Toyota Alphard 3.5 G : Rp 1.112.000.000
3. Toyota Alphard 2.5 X : Rp 806.000.000

Sumber : www.toyota.co.id




newstechnologyautomotive.com

No comments:

Post a Comment