Peugeot EX1 Mobil Electrik Yang Mampu Bersaing Dengan Lamborghini dan Ferrari


Kata siapa mobil listrik tidak dapat berlari kencang, beberapa produsen mobil terkemuka telah membuktikan bahwa anggapan tersebut salah karena mereka telah berhasil membuat mobil listrik dengan kecepatan tinggi layaknya super sport car mesin konvensional.

Peugeot adalah salah satu produsen mobil yang mampu menciptakan mobil listrik dengan kecepatan tinggi, pabrikan otomotif asal prancis ini telah menciptakan mobil type Peugeot EX1 yang mampu bersaing dengan super sport car mesin konvensional.

Peugeot EX1 hanya memiliki ketinggian 0,9 m dan lebar 1,77 meter. Panjang kendaraan belum diumumkan. Peugeot EX1 bukan hanya akan menjadi city car melainkan Super Sport Car dengan kecepatan tinggi yang dimiliki.

Peugeot EX1 dilengkapi dengan dua tempat duduk sport, serat karbon penumpang sel dan harness. Sel keselamatan Peugeot EX1 telah dirancang untuk juga menawarkan roll-over perlindungan.

Peugeot Siaran Pers: Peugeot EX1

100% mobil konsep terbaru Peugeot listrik adalah sebuah roadster dua-seater visual mencolok dengan gaya futuristik dan arsitektur asli, dirancang untuk menawarkan sensasi berkendara intens sebagai perayaan ulang tahun ke-200 di Marque's.

100 nyata% The Peugeot EX1 sudah memecahkan rekor kecepatan untuk mobil listrik sejak awal berdiri. Ini performa yang menakjubkan dengan aerodinamis yang efisien, struktur ultra-ringan dan dua motor listrik, yang memberikan mobil daya maksimal kumulatif 250 kW (340 bhp) dan empat-wheel drive. Sebagai persiapan untuk peluncuran komersial ion hampir selesai.

200 tahun petualangan

Semangat kuat dari temu selalu hadir di kantor desain Peugeot dan membantu menciptakan arus gencar ide. Yang paling berani, menarik dan menyenangkan dari ide-ide ini kadang-kadang datang bersama-sama, untuk memberikan tubuh dan jiwa untuk sebuah mobil impian yang ekstrim.

Dengan keinginan untuk mengungkap sebuah ciptaan yang menakjubkan untuk merayakan ulang tahun ke-200 Peugeot, beberapa ide-ide menarik cepat menjadi terkait dengan ambisi lain: menyoroti bahwa kemungkinan besar yang ditawarkan oleh penggunaan tenaga listrik di dunia untuk menciptakan sensasi mengemudi baru. Untuk tujuan ini, insinyur dan penata menjelajahi sejarah Marque untuk menemukan solusi teknis yang paling radikal untuk digunakan sebagai dasar untuk memproduksi mobil futuristik kinerja didedikasikan sepenuhnya untuk menciptakan sensasi mengemudi baru namun pada saat yang sama menyajikan kredensial lingkungan yang bertanggung jawab.

Arsitektur asli ini mengingatkan kita pada sebelumnya mobil konsep karismatik seperti Asphalte dan 20Cup, sementara juga manfaat dari semua keahlian historis Marque di bidang kendaraan listrik.

Pada saat motor listrik sekali lagi menjadi 100% nyata untuk Peugeot, dengan i0n tentang akan dijual, Peugeot EX1 mendorong kita ke dimensi baru. Efisien styling murni dari roadster dua kursi ini sesuai dengan desain mekanik, seperti semacam "exoskeleton" menyoroti sifat ringan yang dipandu penciptaan kendaraan.

Desain tubuh menggabungkan kode baru Peugeot desain gaya, pertama kali terlihat pada mobil konsep SR1 awal tahun ini, dengan "mengambang" gril nya depan dan kontur mengalir. komponen aluminium Dipoles menghiasi mengelilingi pintu referensi ke RCZ dan BB1.

Arsitektur, struktur dan suspensi. pada pelayanan efisiensi maksimum jauh dari "klasik" roadster, Peugeot EX1 mobil konsep ini didasarkan pada arsitektur yang berbentuk seperti "tetesan air", dengan bagian belakang dibangun di sekitar dua erat set roda belakang.

Berdasarkan pengalaman yang diperoleh dari menciptakan 1996 Asphalte mobil konsep dan dua 20Cup model dari tahun 2005. Arsitektur dipilih dari EX1 Peugeot telah memungkinkan ukuran kompartemen penumpang menjadi berkurang untuk distribusi berat yang optimal dan memastikan bahwa tidak ada berat tambahan sama sekali dalam overhang.

Suspensi mempekerjakan sejumlah solusi teknis yang menjamin jalan induk dari tingkat yang sangat tinggi. Suspensi depan terdiri dari pengaturan link drop wishbone ganda.Suspensi belakang terdiri dari "lengan ayun" tunggal dikaitkan dengan shock absorber pusat mount yang dihubungkan melalui lengan rocker untuk memberikan tingkat redaman variabel.

Struktur tubuh monocoque dibuat dari karbon / honeycomb komposit untuk mengoptimalkan berat dan kekakuan. Hal ini juga menggabungkan semua mounting untuk komponen mekanik mobil.

Akhirnya, dimensi dari mobil (0,90 m tinggi dengan lebar 1,77 m) berkontribusi terhadap efisiensi secara keseluruhan, menurunkan pusat gravitasi dan aerodinamika lebih baik.

Mesin: PEUGEOT keahlian di bidang tenaga listrik

Motor listrik merupakan sumber potensial terima kasih sensasi berkendara baru untuk kemampuan akselerasi yang luar biasa, tetapi juga karena diam dalam operasi dan membuat mobil sangat mudah dikendarai (tidak perlu untuk gearbox a).

Pada EX1 mobil konsep Peugeot, dua motor listrik yang digunakan, satu di masing-masing gandar, masing-masing dengan output puncak 125 kW (250 kW / 340 bhp total), dan torsi maksimum segera tersedia konstan 240 Nm pada bagian depan danbelakang.

Arsitektur mekanik memungkinkan anda untuk tidak hanya optimasi distribusi berat, tetapi juga kendaraan roda empat.

Hal ini mencerminkan manfaat posisi teknologi HYbrid4, tersedia sebagai standar pada 3008 dari 2011, menampilkan sebuah mesin diesel HDi FAP di depan dan sebuah motor listrik di belakang.

Sebuah kompartemen futuristik dan canggih penumpang Pendakian pengemudi dan penumpang ke dalam kompartemen penumpang melalui lubang-balik pintu, memberikan akses ke dua kursi ember olahraga. Susunan biasa langsung menenggelamkan penghuni di lingkungan futuristik dan canggih, seperti halnya instrumentasi on-board (layar panel instrumen untuk setiap penghuni yang menunjukkan pada khususnya kinerja sesaat kendaraan) dan bahan yang dipilih (misalnya "murni" logam dan kulit embossed) .

Driver, duduk di tingkat lantai dalam posisi mengemudi yang membantu meningkatkan perasaan senang (kaki terentang), drive kendaraan dengan dua kontrol menangani, memberikan pengalaman yang mirip dengan seorang pilot pesawat terbang atau. video game. Serta adanya harness di dalam mobil, para penghuni juga dilindungi oleh ketinggian sel penumpang karbon, yang memiliki overhead clearance yang cukup untuk memasukkan roll-over bar perlindungan. Demikian pula, deflektor angin, sempurna terpadu dalam hal gaya, memungkinkan mobil dapat didorong setiap hari tanpa helm.

Sebuah mobil impian listrik dirancang untuk memiliki kecepatan tinggi

Manfaat Peugeot EX1 mobil konsep dari karakteristik yang memberikan tingkat kinerja yang cukup tinggi tidak hanya meninggalkan pusat kota, wilayah yang disukai kendaraan listrik, tetapi juga untuk menantang kecepatan dengan waktu akselerasi yang baik. Peugeot EX1 ringan, distribusi berat dan aerodinamis, torsi dan kekuatan dua motor listrik dan high-output baterai lithium-ion yang menjadi kelebihan Peugeot EX1.

Memang mobil konsep Peugeot EX1 telah melanggar catatan internasional berikut (disetujui oleh International Automobile Federation) untuk kendaraan darat bertenaga listrik. Rangkaian catatan didirikan, oleh Nicolas Vanier, penjelajah Perancis terkenal dan pembuat film ("The Trapper Terakhir", "Wolf") yang mengemudikan mobil konsep Peugeot EX1.

Antara sekarang dan akhir tahun, Cina, pasar mobil terbesar di dunia, akan menjadi pasar untuk Peugeot EX1 untuk mengejar rekor dunia lainnya.

newstechnologyautomotive.com













No comments:

Post a Comment