Penjualan VW Group Semakin Meningkat Dengan 7 Juta Unit


Group Volkswagen telah mejadi salah satu jajaran produsen mobil paling laris di dunia, Volkswagen berada di urutan 3 di bawah Toyota Group di urutan 2 dan General Motors (GM) yang masih memimpin penjualan mobil di urutan 1. Pada tahun 2010 Volkswagen Group (VW Group) telah mengalami kenaikan sebesar 16% dengan total 7 unit mobil telah terjual dan merupakan penjualan tertinggi VW Group selama ini.

Seperti di kutip membacadulu dari newstechnologyautomotive.com "Volkswagen Group mengambil manfaat dari peningkatan beberapa pasar mobil terbesar di dunia" Kata kepala penjualan VW, Kristen Klingler. "Kami akan berada jauh di atas tahun lalu dan bersiap untuk pengiriman tahunan lebih dari 7 juta kendaraan untuk pertama kalinya," tambah Klingler.

Banyak faktor yang membuat VW Group mengalami peningkatan penjualan cukup besar, seperti penjualan VW Golf dan Audi A7 yang terus meningkat dan pasar mobil China yang sedang mengalami perkembangan cukup pesat sehingga banyak memberikan kontribusi dalam jumlah penjualan mobil VW Group.

Dengan penjualan yang semakin meningkat, tahun depan VW Group yakin dapat melewati Toyota Group yang berada di posisi kedua bahkan untuk selanjutnya dapat mengambil posisi pertama yang masih diduduki oleh General Motors Group. Untuk mewujudkan ambisinya VW Group telah menyiapkan dana sebesar USD 68.300.000.000 telah mereka siapkan untuk investasi selama 5 tahun ke depan.

Dengan investasi yang sangat besar, target VW Group adalah mampu menjadi no 1 dan menggeser GM Group dari posisi pertama pada tahun 2018. VW juga akan terus mengembangkan semua produk yang dimiliki supaya dapat bersaing dengan para pesaingnya. VW menaungi merk seperti: Audi, Bentley, Porsche, Lamborghini, Skoda, Seat dan VW. VW Group juga mempunyai rencana untuk menambah 70 model terbaru dari semua merk yang dimiliki termasuk Audi A1 dan penerus VW Touareg.

No comments:

Post a Comment