New TVS RockZ : Bebek dengan Desain Terbaik

New-TVS-RockZ 2
Varian baru New TVS Rock Z muncul dengan desain tampilan striping lebih futuristic dengan warna yang tegas. Paduan garis pada body dan di swing kali ini terlihat lebih garang, terkesan agresif dan lebih segar New TVS RockZ 125 cc selain dengan tampilan baru juga menambahkan empat varian warna yakni burning red, flaring black, glowing blue, dan flaming white, yang kesemuaannya terbaru akan tersedia di pasaran pada November ini.
Dengan menggunakan teknologi IMS (Integrated Music System), pengendara akan terhibur dengan adanya fitur MP3 dan Radio dengan dukungan USB 2.0. Sangat mudah pengoperasiannya tinggal memasukkan flashdisk Anda siap menikmati musik apapun melalui dua speaker kecil atau earphone saat memacu Sepeda Motor. Selain itu, terdapat juga charger untuk telepon selular serta pemantik api.
Sedangkan dari sisi pengamanan, sepeda motor ini dilengkapi kunci pengaman atau anti theft lock (ATL). Sistem ini merupakan yang pertama di dunia yang diaplikasikan di Sepeda Motor Bebek. Pengoperasiannya, melalui standar tengah bisa dikunci saat motor diparkir. Pengaman satu lagi atau engine kill switch yang berada di tempat rahasia.
Sedangkan untuk mengetahui tingkat penghematan bahan bakar yang dikonsumsi, pengendara diberi petunjuk melalui fitur Econo. Dengan demikian, Anda bisa memperkirakan bahan bakar yang dibutuhkan untuk jarak yang akan ditempuh.
Masih di area speedometer, juga terdapat petunjuk tingkat pemanasan mesin sebelum sepeda motor dikendarai. Bila mesin dipanasi kurang dari tiga menit, maka lampu petunjuk akan menyala. Tingkat pemanasan ini berguna untuk merawat agar komponen mesin tidak cepat aus. Tidak hanya itu, ketika membuka bagasi terdapat fitur inovatif lainnya, yaitu adanya lampu LED yang membawa kesan kreatif. Lampu ini akan bagasi yang akan menyala otomatis bila jok kursi diangkat.
Sepeda motor yang dibuat dengan dua varian itu, salah satu dilengkapi dengan kopling ganda, untuk memberikan rasa aman kepada para pengendara saat memindahkan posisi gigi. Tampilan TVS RockZ 125 CC futuristik menyerupai kobra, ditambah bentuk spoke wheel knalpot segitiga (Triangle Muffler ) yang modern. Di samping itu terdapat juga fitur seperti generasi  pendahulunya TVS Neo 110 yaitu kopling ganda, indikator keiritan BBM, indikator pemanasan mesin kurang dari tiga menit dan bagasi luas yang dapat menampung 8,7 liter. (dony)
Incoming search terms for the article :tvs rock (3),all new tvs rockz (2),tvsrockz (2),tvs rokz new (2),akselerasi tvs rockz 125 (1),www suhanalimfengshui com (1),warna tvs new rockz (1),varian tvs rock (1),TVS ROCKZ 125 (1),tvs rockz 110 (1),tvs rockz (1),Tentang mesin motor TVS rockz (1),sepeda motor tvs dengan musik (1),www tvsrockz co id (1)

No comments:

Post a Comment