New Toyota Rush yang Lebih Nyama

Toyota Rush merupakan salah satu produk Toyota bertipe SUV yang mempunyai harga cukup murah, karena sasaran pasar dari Toyota Rush untuk golongan menengah ke bawah sehingga sangat cocok bagi konsumen yang menginginkan mobil keluarga dengan harga yang murah tetapi tetap berkualitas.

New Toyota Rush mampu menampung penumpang hingga 7 orang, Toyota Rush merupakan SUV milikToyota yang lebih banyak dipasarkan di Indonesia sehingga desainer new Toyota Rush berasal dari Indonesia dan sangat cocok untuk keluarga indonesia.

New Toyota Rush terdiri dari beberapa model seperti :
1. New Toyota Rush G M/T dengan harga Rp 191.700.000, transmisi 5 speed M/T
2. New Toyota Rush G A/T dengan harga Rp 201.700.000, transmisi 4 speed Automatic
3. New Toyota Rush S A/T dengan harga Rp 214.800.000, transmisi 4 speed A/T, shift gatte type
4. New Toyota Rush S M/T dengan harga Rp 200.800.000, transmisi 5 speed M/T
5. New Toyota Rush G A/T dengan harga Rp 199.200.000, transmisi 4 speed Automatic


Walaupun Toyota Rush ditujukan untuk segmen bawah dengan harga yang cukup murah, tetapi Toyota Rush memiliki berbagai keunggulan seperti desainer eksterior yang sesuai dengan nuansa keluarga indonesia, dilengkapi juga dengan fitur teknis berupa penyempurnaan kinerja suspensi serta aplikasi power steering yang sangat baik. Saat sesi pengetesan di trek jalan berkontur rata, perangkat suspensi depan yang telah disempurnakan diajak bermanuver sedikit ekstrim secara spontan. Saat berbelok pada kecepatan 60 km/jam juga tetap terasa nyaman tanpa hambatan.

New Toyota Rush menggunakan tipe mesin 1.5L, IL4, 16V, DOHC, VVT-i dan sanggup menghasilkan tenaga hingga 109 Ps/6000 rpm dengan torsi maksimum 144 Nm/4400 rpm. Toyota Rush menggunakan Fuel System Electronic Fuel Injection (EFI) dengan kapasitas bahan bakar 45 liter.

Ketika dikendarai sendirian tanpa penumpang, maupun saat dimuati empat orang dewasa. Uji coba berlanjut di trek jalan bergelombang. Kinerja suspensinya mampu menghadirkan peredaman yang cukup halus. Tidak keras layaknya karakter sebuah SUV pada umumnya.Pada saat bersamaan, aplikasi fitur electric power steering yang menggantikan mekanisme hidrolik di model lama juga mampu membuktikan kehandalannya. Memutar lingkar kemudi menjadi lebih ringan, begitu juga saat mengatur tata letak parkir.

Berkat penyematan fitur shift-lock pada transmisi otomatis 4 percepatannya, perpindahan posisi gigi setelah kunci kontak dilepas, posisi parkir paralel jadi lebih mudah.Apalagi skema sensor parkir bertambah lengkap dengan corner sensor di buritan yang mampu memberikan sinyal jarak parkir lebih akurat.

No comments:

Post a Comment