New Honda NSX Mulai Di Kembangkan


Tokyo - Memproduksi mobil Super tidak hanya produsen otomotif Eropa, pabrikan otomotif dari Asia bahwa Jepang juga serius dalam menggarap mobil super dari. Honda Motor Corp kini kembali mengembangkan super baru mobil pengganti Honda NSX, pengembangan Honda baru mobil super dihentikan akibat krisis keuangan tahun 2008.

Menurut informasi yang beredar, mobil Honda NSX super sebaliknya akan menggunakan teknologi hybrid merupakan penggabungan antara mesin konvensional dan motor listrik, bahkan Honda juga mengembangkan mobil bertenaga surya dan murni listrik.

tempointeraktif.com menyebutkan bahwa mobil super terbaru dari Honda, ada dua versi mesin 4 silinder 2.400 cc dan motor listrik, serta mesin V6 3500 cc mampu menghasilkan tenaga hingga 400 hp.

Honda NSX atau NSX Acura adalah mobil super yang diproduksi Honda 1990 - 2005, Honda NSX V6 mesin bensin Honda menampilkan Variabel Timing dan Lift Electronic Control (VTEC).

Honda NSX dirancang di bawah kepemimpinan Kepala Ken Okuyama Designeer dan Shigeru Uehara sebagai Chief Executive Engineer Sekarang Honda NSX sedang dikembangkan untuk versi terbaru. Sampai saat ini, Honda belum mengumumkan kapan akan segera merilis Honda NSX baru.

Sumber : newstechnologyautomotive.com

No comments:

Post a Comment