Mobil Mahal

Mobil Mahal


Selain itu, produsen mobil premium Mercedes-Benz juga akan menghadirkan 15 model dan varian baru di pasar Indonesia, salah satunya Viano, mobil keluarga premium saingan Toyota Alphard. Tak hanya mengimpor, bahkan Mercy memproduksi sedan premium C-Class, E-Class, S-Class, dan bus.

Sedangkan BMW siap menggaet konsumen berkantong tebal dengan tambahan 10 model dan varian baru. Salah satunya, kehadiran BMW X5 M di Indonesia pada akhir 2009 yang dibandrol Rp 2,2 miliar - Rp 2,4 miliar (off the road). Tak heran bila BMW Indonesia menargetkan pertumbuhan bisnis dua digit pada tahun ini.

“Indonesia merupakan negara demokratis yang tengah berkembang dengan potensi yang besar,“ ujar Direktur PT BMW Indonesia Ramesh Divyanathan.

Tak mau ketinggalan, PT Garuda Mataram Motor, distributor dan agen tunggal pemegang merek Audi, juga dikabarkan akan memperkuat posisinya di segmen sedan premium dengan menghadirkan Audi TT 2.0 A/T.


beberapa hari yang lalu.. sepupu gw bertandang ke rumah.. menginap beberapa hari.. yang gw nggak kuat seh, mobinya itu loh !! mobil sport MAZDA RX 8... tau harganya ?? kurang lebih 500 juta rupiah bo !! dia bawa tuh mobil ke kantor gw.. diinepin di rumah gw malah.. hehe.. Memang kalo dari segi kesejahteraan, sepupu gw yang satu ini dianugerahi rejeki yang lebih dari cukup oleh Allah... sebagai anak dari pengusaha yang memiliki beberapa pom bensin, wajar lah kalo bisa beli mobil harga segitu.. tapi biasanya dia gak bawa tuh mobil.. biasanya kalo maen kerumah cukup low profile cuman bawa sepeda motor biasa.. mereknya honda atau yamaha gitu gw lupa.. kemaren dia bawa mobil ini untuk kedua kalinya kalo gak salah.. dan kali ini nginep pula.. hari sabtu, berhubung adek gw udah janji ama sepupu gw kalo dia nginep di rumah lagi bakal ditraktir, kecipratan lah gw bakal ditraktir jugak.. hehe..
abis isya gitu mulei jalan.. tujuan, platinum di PIM.. dan berhubung mobil rumah dibawa bokap nyokap ke kondangan, jadii akhirnya kita pergi pake tuh mobil RX 8.. ooowww... dari awal cabut seh gw udah pengen banget ngerasain tuh mobil.. maksudnya bukan cuman jadi penumpang, tapi jugak ngerasain jadi pengemudi.. selama ini, peluang gw bisa ngerasain mazda RX 8 cuman di game gran turismo doang di PS2.. gwaha.. tapi kali ini mobilnya nyamper beneran ke rumah.. like a dream com true..
isinya cuman bisa 4 orang, karena center clusternya terus nyambung ke belakang memecah bangku belakang jadi 2.. pintunya ada 4 seh, tapi pintu depan bukanya seperti biasa, dan pintu belakang bukanya ke belakang kayak model bajaj gituh.. interiornya mantep, ada sunroof pula, bener-bener mobil sport.. kemudian jadilah gw berangkat berempat, gw, sepupu, adek dan cowoknya.. saat berangkat gw jadi co driver ajah.. yang nyetir sepupu.. gw ngamatin aja dulu gimana caranya nyetir nih benda dengan baik dan benar..
naah.. pulangnya dari PIM jam 10an gitu deh.. gw pengen nyoba nyetir tuh makhluk.. "sini deh biar aku yang bawa..!!''.. kunci pun diberikan.... uhuy !!! kesan pertama duduk di kursi driver ituh mantep banget, serasa jadi pembalap... seatbelt kudu dipasang dulu, soalnya kalo langsung jalan tanpa memasang seatbelt, mobil bakal ngewarning dengan alarm, dan kalo tetep dipaksa komputer secara otomatis akan mematikan mesin mobil... oooww... canggih sekaleee !!! setelah berdoá dengan penuh harap bisa sampe rumah, gw pun tancep gas..
Bener-bener gokil.. tarikannya maut.. kalo lagi narik kenceng serasa naek jet coaster, ataw kayak pesawat mo take off.. namanya badan tuh langsung kehempas kebelakang... (kesannya gw belebihan banget yak.. hehe.. tapi iye memang begituh..).. gimana nggak.. wong untuk lari dari 0 sampai 100 km/jam cuman perlu 7 detik !! dalam pikiran gw, pokoke kalo bawa mobil ini gak ngebut percuma !! begitu masuk tol TB simatupang.. langsung gw tancep tanpa ampun.. haha.. penumpang udah pada menjerit-menjerit sambil ketawa-ketawa.. tanpa sadar, kecepatan gw udah nyampe 160 perjam.. enak banget nyodok sana-sini.. nggak berasa 160, serasa baru lari 90an.. gokil.. stirnya berat banget, jadinya stabil abiiiess.. sekarang gw baru bener-bener paham kenapa dari dulu sampe sekarang ada begitu banyak video games ber genre racing.. karena... ternyata NGEBUT ITUH ENAK !! tapiii... yah liat mobilnya jugak seh... hihihi..
tancep teruuusss... nggak terasa, Pondok Indah ke Pondok Gede cuman makan waktu 20 menitan.. hambatan berarti cuman polisi tidur komplek gw.. soalnya mobilnya ceper banget seh..
500 juta untuk sebuah mobil ?? hmm.. gw pribadi gak pernah terpikir.. untuk seorang ''guwe'' yang beli barang sejuta dua juta kudu mikir berpuluh kali.. abis kepikir kepingin pun gw pasti kudu nabung dulu.. hehe.. yaaah.. rejeki ada yang atur...
sering gak seh ketemu pertanyaan kayak begini: enakan mana ?? jadi orang kaya, atau jadi anak orang kaya ?? sebagian besar milih jadi anak orang kaya... kalo sekedar main pilih-pilihan, mungkin gw akan menjatuhkan pilhan yang sama.. tapi kalau memang itu pilihan yang bener-bener akan terjadi, gw akan memilih jadi orang kaya.. kenapa ?? karena orang kaya bener-bener paham dan tahu bagaimana caranya menjadi kaya.. andaikan suatu saat jatuh miskin pun, dia sudah punya modal catatan kegagalannya sebelum dia menjadi kaya ditambah ilmu cara menjadi kaya yang bisa dia pakai untuk menjadi kaya kembali..
sedangkan anak orang kaya, dari pengamatan gw sendiri sejak SMU sampe sekarang, spirit of fightingnya koq kebanyakan kurang yah ?? (gak bisa pukul rata seh..) tapiii, ya gitu deh kenyataan yang banyak gw liat... mereka memang kaya, tapi kurang mengerti gimana caranya itu supaya bisa jadi kaya.. tinggal nikmati ajah.. wong dari brojol udah kaya... hehehe...
harapan gw seh.. walaupun kita semua yang udah mampir di blog ini nantinya beneran jadi kaya raya, minimal kita kudu paham banget bahwa ada orang yang untuk makan sehari-harinya pun perlu ngutang...

No comments:

Post a Comment